Pengoperasian OSS RBA
Melayani jasa pengoperasian OSS RBA meliputi : penambahan jenis usaha/KBLI (based on AKTA), perubahan data Pengurus, status importir - deadline 1-3 hari kerja office hours - Free Konsultasi 24 jam - Layanan Cepat - Privasi dilindungi 100%
Langkah PekerjaanUntuk Pengoperasian OSS RBA
- 1. Memastikan telah membaca seluruh ketentuan paket. Masing-masing paket memiliki ketentuan yang berbeda-beda
- 2. Langkah-Langkah Pekerjaan : - hari pertama diskusi untuk menentukan kebutuhan Pemberi Kerja sesuai paket yang akan dipilih - freelancer meminta data-data yang diperlukan seperti username & password akun, contact & email. Khusus contact & email agar freelancer dengan mudah mengirimkan hasil kepada Pemberi Kerja - freelancer akan mengirimkan hasil pekerjaan kepada Pemberi Kerja sesuai deadline (bisa lebih cepat/lambat tergantung tingkat kesulitan) - apabila ada revisi, Pemberi Kerja memberitahukan kepada freelance dan freelancer akan segera menidaklanjuti - finalisasi Implementasi pekerjaan - Pemberi Kerja memberikan rating bintang 5 kepada freelancer
Harga paket untuk Pengoperasian OSS RBA
Jasa Pengoperasian OSS RBA (Migrasi Data/Pendaftaran Hak Akses OSS)
Rp200,0 rb- Apabila terjadi maintenance/eror di sistem OSS, sehingga freelancer akan menawarkan bantuan untuk permasalahan/kendala tersebut ke pihak pemerintahan melalui email/tlpn secara free (hanya berlaku 1x). - deadline 1-2 hari kerja office hours - Free Konsultasi 24 jam - Layanan Cepat - Privasi dilindungi 100% sehingga untuk user/password Company akan dilenyapkan dari database freelancer
Penambahan Jenis Usaha/KBLI, Perubahan Data Pengurus di OSS (based on AKTA)
Rp150,0 rb- Apabila terjadi maintenance/eror di sistem OSS, sehingga freelancer akan menawarkan bantuan untuk permasalahan/kendala tersebut ke pihak pemerintahan melalui email/tlpn secara free (hanya berlaku 1x). - deadline 1-2 hari kerja office hours - Free Konsultasi 24 jam - Layanan Cepat - Privasi dilindungi 100% sehingga untuk user/password Company akan dilenyapkan dari database freelancer
Izin Status Importir di OSS
Rp150,0 rb- Bagi Company yang ingin mencantumkan status API-U (Angka Pengenal Importir Umum) atau API-P (Angka Pengenal Importir Produsen) di sistem OSS - Apabila terjadi maintenance/eror di sistem OSS, sehingga freelancer akan menawarkan bantuan untuk permasalahan/kendala terkait status Importir ke pihak pemerintahan melalui email/tlpn secara free (hanya berlaku 1x). - Free Konsultasi 24 jam - Privasi dilindungi 100% sehingga untuk user/password Company akan dilenyapkan dari database freelancer
Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya
Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.
Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.
Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.