Artikel Enak Dibaca dan Optimasi SEO Sehari Jadi

Terjual 781 kali
4,9
high rehire rate
Pemberi kerja percaya pada kami! Banyak dari mereka kembali untuk mempekerjakan ulang.

Artikel yang dibuat berdasarkan research keyword, kemudian penempatan keyword dan pemasangan sub heading yang tepat agar terbaca dengan baik oleh mesin pencari. Keyword LSI dan sinonim kata kunci bisa ditambahkan kalau diperlukan. Termasuk juga menambah tautan internal yang sesuai dengan kata kunci yang disasar. Artikel ditulis MANUAL berdasarkan tema dari klien, ditulis dengan bahasa yang sesuai kaidah PUEBI dan sesuai KBBI supaya mudah dan enak dibaca. Sebagaimana yang kita tahu, supaya lebih SEO friendly maka jumlah minimal kata per artikel adalah 300. Maka dari itulah, saya di sini sebagai PekerjaTeksKomersial memberikan produk jasa penulisan artikel website mulai 300 kata.

Langkah PekerjaanUntuk Artikel Enak Dibaca dan Optimasi SEO Sehari Jadi

  • 1. Riset materi mendalam
  • 2. Menulis artikel secara manual

Harga paket untuk Artikel Enak Dibaca dan Optimasi SEO Sehari Jadi

Paket Artikel

Rp 50 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

Terdapat 3 paket artikel yang bisa Anda pilih sesuai kebutuhan: 1. Rp60 per kata +Artikel +Bebas plagiarisme 100% +Revisi 1x 2. Rp80 per kata +Artikel +Bebas plagiarisme 100% +Revisi 2x +Riset keyword utama & turunan +Gambar 3. Rp100 per kata. +Artikel +Bebas plagiarisme 100% +Revisi sepuasnya +Riset keyword utama & turunan + Gambar +Upload ke draft/postingan (jaminan plugin SEO hijau) +Prioritas pengerjaan NB: setiap pemesanan minimal 10.000 kata selalu ada diskon.


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.