MENULIS ARTIKEL DALAM BERBAGAI TEMA

0,0

Kamu membutuhkan artikel untuk mengisi website-mu? Serahkan pada firepassion! Penulis telah berpengalaman dalam bidang penulisan artikel selama satu tahun. Penulis telah menulis di beberapa website sesuai dengan tema dan juga SEO Friendly.

Langkah PekerjaanUntuk MENULIS ARTIKEL DALAM BERBAGAI TEMA

  • 1. Penulis melakukan diskusi dengan klien mengenai skema penulisan, brand image perusahaan, dan isi dari artikel.
  • 2. Penulis akan menuliskan sample untuk diperlihatkan kepada klien sebagai contoh penulisan

Harga paket untuk MENULIS ARTIKEL DALAM BERBAGAI TEMA

PAKET 10 ARTIKEL TEMA LIFESTYLE (JUMLAH 900-1500 KATA)

Rp250,0 rb
Waktu pengerjaan 5 hari

1. 10 Artikel bertema Lifestyle (Skincare, Fashion, Traveling, Food, Games) dengan jumlah 900-1500 kata. Bisa pilih temanya atau semua tema. 2. Penulis telah melakukan research secara mendalam 3. Menggunakan gaya menulis formal, semi formal, dan non formal (pilih salah satu) 4. Telah menggunakan SEO Tools untuk pencarian Keyword dan 85% tidak plagiat.


PAKET 10 ARTIKEL TEMA PENDIDIKAN SEKOLAH (JUMLAH KATA MAKSIMAL 1500)

Rp400,0 rb
Waktu pengerjaan 7 hari

1. 10 Artikel bertema Pendidikan Sekolah SD - SMA (Bahasa Indonesia, Bahasa Inggris, Sejarah, Seni Budaya). Bisa pilih salah satu tema. 2. Penulis telah melakukan research secara mendalam 3. Menggunakan gaya menulis formal, semi formal, dan non formal (pilih salah satu) 4. Telah menggunakan SEO Tools untuk pencarian Keyword dan 85% tidak plagiat.


PAKET 10 ARTIKEL TEMA LIFESTLYE (JUMLAH 500-800 KATA)

Rp150,0 rb
Waktu pengerjaan 5 hari

1. 10 Artikel bertema Lifestyle (Skincare, Fashion, Traveling, Food, Games) dengan jumlah 500-800 kata. Bisa pilih temanya atau semua tema. 2. Penulis telah melakukan research secara mendalam 3. Menggunakan gaya menulis formal, semi formal, dan non formal (pilih salah satu) 4. Telah menggunakan SEO Tools untuk pencarian Keyword dan 85% tidak plagiat.


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.