Pembuatan Aplikasi Web Codeigniter / Laravel untuk sistem informasi atau sistem dengan metode

Terjual 32 kali
4,6

Kami menawarkan company profile, website pribadi, online shop, maupun sistem informasi dengan berbagai kasus. Kami juga melayani pembuatan aplikasi dengan metode SPK, Sistem Pakar, Fuzzy, dan lainnya untuk keperluan penelitian anda. Metode akan dijelaskan step by step dengan rinci Waktu pengerjaan disesuaikan dengan tingkat kesulitan dari aplikasi/web yang akan dibangun. Harga bisa nego sesuai kesepakatan. kenapa kami? - Berpengalaman membangun berbagai aplikasi web sederhana maupun expert - Kualitas terjamin - Free maintenance bug coding - Aplikasi web dibangun menggunakan Framework Codeigniter atau Laravel - Berpengalaman dalam pembuatan aplikasi untuk penelitian

Langkah PekerjaanUntuk Pembuatan Aplikasi Web Codeigniter / Laravel untuk sistem informasi atau sistem dengan metode

  • 1. Analisa Kebutuhan
  • 2. Desain Sistem

Harga paket untuk Pembuatan Aplikasi Web Codeigniter / Laravel untuk sistem informasi atau sistem dengan metode

Paket Edit Program atau Desain atau halaman sederhana

Rp 200 rb
Waktu pengerjaan 2 hari

Paket Revisi program, revisi desain, atau menambah halaman statis - Untuk Laravel, Codeigniter, PHP, Javascript, HTML, atau MySql - Revisi 1 kali - Selesai minimal 2 hari


Paket Sistem Informasi Segala Kasus

Rp 2 jt
Waktu pengerjaan 14 hari

Anda akan mendapatkan file coding program lengkap dengan dokumentasi penggunaan program. revisi maksimal 5x. Garansi program dari bug yaitu selama 1 tahun.


Paket Website, Company Profile, Online Shop

Rp 1,5 jt
Waktu pengerjaan 14 hari

Pembuatan website, Company profile, Online Shop atau personal blog Profesional. - Profesional Website / Online shop - Responsive Design (cocok untuk semua perangkat)


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.