Desain Vector Wajah Portait, 24 Jam Langsung Jadi

0,0

Hi.. saya adalah freelancer di vector wajah/portait. Dan saya bisa buat vector minimalis, karikatur, hope style,DLL Cocok sekali untuk hadiah ulang tahun, pajangan dinding, avatar profil, DLL Karena saya akan membuat DETAIL(mirip foto asli), CEPAT, MURAH, dan High Quality.... Jika tidak ada kendala 1 hari selesai.. Jenis vector yang di kerjakan: •Head Only (Kepala - bahu) •Half Body ( Setengah badan sampai pinggul) •Full Body ( Seluruh badan ) Keterangan tambahan: •Kamu bisa request background sesuai yang di inginkan •Kamu bisa menambahkan kata " atau ucapan (jika ada) •Harga berlaku per kepala. Misal dalam satu foto ada 2 orang maka harga dikalikan 2 dan begitu seterusnya. • Apabila terdapat motif atau ornamen rumit pada baju, maka dikenakan harga tambahan. Jika mau dibuat polos tanpa harga tambahan. Jika ingin memesan jasa vector lain juga bisa seperti kendaraan, hewan peliharaan, DLL

Langkah PekerjaanUntuk Desain Vector Wajah Portait, 24 Jam Langsung Jadi

  • 1. ✓ chat terlebih dahulu vector mana yang akan saya kerjakan.
  • 2. ✓ kirim gambar/foto harus resolusi tinggi. Jika pecah" vector tidak sesuai dengan aslinya.

Harga paket untuk Desain Vector Wajah Portait, 24 Jam Langsung Jadi

Paket : head only (kepala - bahu)

Rp50,0 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

- File gambar dalam bentuk JPG - File gambar dalam bentuk PNG / background transparan - Free file mentah dalam bentuk CDR - high resolusion dan revisi 3x - bisa tambahkan kata" atau ucapan ( jika ada)


Paket : half body ( kepala - pinggul)

Rp85,0 rb
Waktu pengerjaan 2 hari

- File gambar dalam bentuk JPG - File gambar dalam bentuk PNG / background transparan - Free file mentah dalam bentuk CDR - high resolusion dan revisi 4x - bisa tambahkan kata" atau ucapan ( jika ada)


Paket : fullbody ( seluruh badan)

Rp110,0 rb
Waktu pengerjaan 3 hari

- File gambar dalam bentuk JPG - File gambar dalam bentuk PNG / background transparan - Free file mentah dalam bentuk CDR - high resolusion dan revisi 5x - bisa tambahkan kata" atau ucapan ( jika ada)


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.