Jasa Pasang Google Ads Facebook Instagram Ads

Terjual 712 kali
4,8

Dalam meningkatkan profit penjualan usaha anda dalam bentuk jasa ataupun produk, tersedia Patform Google, Facebook dan Instagram yang bisa di memberikan efek terbaik dalam bisnis owner. Sehingga iklan tersebut tayang sesuai dengan market yang ingin dicapai. Keterangan lebih lanjut Anda bisa beriklan Hanya menggunakan akun profil media sosial, dan E-comm. Biarkan kami yang menyelesaikan hingga iklan tersebut tayang.

Langkah PekerjaanUntuk Jasa Pasang Google Ads Facebook Instagram Ads

  • 1. Konsultasikan kepada kami, produk atau jasa apa yang owner jual di platform Google.
  • 2. kami akan memberikan beberapa pertanyaan tentang iklan yang ingin anda tayangkan

Harga paket untuk Jasa Pasang Google Ads Facebook Instagram Ads

Paket Hemat

Rp 120 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

- Konsultasi Periklanan sebelum beriklan pada Google Ads, Facebook Instagram Ads, Pasang Pixel Meta dan Pemulihan Akun


Paket Premium

Rp 200 rb
Waktu pengerjaan 12 hari

Jasa beriklan pada google, Facebook, Instagram Ads dan E-Commerce Untuk Paket Premium Berupa: - Jasa Konsultasi Sebelum Beriklan - Mengatur Iklan owner dengan sebaik mungkin - Laporan setiap 3-5 Hari sekali - Revisi Iklan - Iklan berjalan maksimal 12 Hari gambar, atau video dari pihak owner Biaya Periklanan Ditanggung 100% oleh Owner dan nantinya dipotong pajak (Jika Ada) Worker menjual JASA tidak termasuk BIAYA BERIKLAN


Paket Sultan

Rp 350 rb
Waktu pengerjaan 30 hari

Jasa beriklan pada google, Facebook, Instagram Ads dan E-Commerce Untuk Paket Sultan Berupa: - Jasa Konsultasi Sebelum Beriklan - Mengatur Iklan owner dengan sebaik mungkin - Laporan setiap 3-5 Hari sekali pada Owner - Merubah setingan PENUH pada ads - Iklan berjalan minimal 13 Hari dan Maksimal 30 Hari Biaya Periklanan Ditanggung 100% oleh Owner dan nantinya dipotong pajak (Jika Ada) Worker menjual JASA tidak termasuk BIAYA BERIKLAN


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.