Administration tasks, Data Entry.
Memiliki pengalaman bekerja sebagai Assistant Manager pada sebuah store. Mampu melaksanakan tugas-tugas manajemen dan administrasi dengan teliti, cepat dan akurat. Memiliki semangat yang tinggi untuk menjadi Assistant Virtual bagi pelaku bisnis dalam melaksanakan pekerjaan administrasi dengan penawaran jasa yang sangat dibutuhkan oleh calon costumer dengan biaya yang irit. Jasa yang saya tawarkan adalah: a. Administration Tasks 1. Pengetikan Dokumen (Berupa dokumen-dokumen yang dibutuhkan dalam administrasi usaha) 2. Manajemen Kalender (Akan membantu dalam menyusun setiap agenda anda agar tidak ada satu kegiatan penting yang anda lewatkan) b. Data Entry 1. Input Data (Excel, Spreadsheet, Word) 2. Melakukan Rekapitulasi Data 3. Copy Paste Data 4. Konversi Data (Excel, Spreadsheet, Word, PDF) Langkah Pekerjaan 1. Diskusi terkait tugas yang akan dikerjakan 2. Tugas akan dilakukan dalam 1 kali 24 jam 3. Hasil tugas akan dikirimkan, dapat direvisi maksimal 2 kali
Paket: 1 paket
General
Rp50,0 rb1. Mengerjakan data sederhana. Maksimal 200 rows 2. Melakukan pengetikan dokumen sederhana. Maksimal 2 dokumen 3. Melakukan manajemen kalender. Maksimal 1 minggu kerja 4. Hasil kerja dapat direvisi maksimal 2 kali pengerjaan
Saya memiliki pengalaman dalam mengelola sebuah toko. Bekerja dalam manajemen operasional toko dan keuangan toko. Mampu menyusun rencana kegiatan dan pengolahan data penjualan.
Saya memiliki pengalaman dalam mengelola sebuah toko. Bekerja dalam manajemen operasional toko dan keuangan toko. Mampu menyusun rencana kegiatan dan pengolahan data penjualan.
Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya
Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.
Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.
Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.



