Jasa Admin & Virtual Assistant Pro (Web, Online Market, E-Commerce, Social media)
Helo Klien. Saya Fitri, berpengalaman sebagai admin HRD, Penjualan dan Customer Service. 1. Berinteraksi dengan pelanggan dengan ramah. 2. Menangani telepon, email, notulen dan agenda. 3. Follow up pesanan pelanggan. 4. Online penuh waktu. Hanya menangani pelanggan saja tanpa optimasi produk/web.
Langkah PekerjaanUntuk Jasa Admin & Virtual Assistant Pro (Web, Online Market, E-Commerce, Social media)
- 1. Klien memberikan gambaran & detail pekerjaan
- 2. Diskusi dan negosiasi
Harga paket untuk Jasa Admin & Virtual Assistant Pro (Web, Online Market, E-Commerce, Social media)
Virtual Assistant
Rp900,0 rb1. Menyusun agenda 2. Notulen meeting 3. Menerima telepon & melakukan panggilan (ramah dan profesional) 4. Email & kebutuhan surat-menyurat Hari kerja : Senin - Jumat pukul 08.00 - 16.00 (Istirahat 1 jam) Sabtu pukul 08.00 - 13.00 (tanpa istirahat) Melebihi jam kerja biaya 10.000/jam
Admin & Customer Service
Rp100,0 rb1. Membalas chat di platform e-commerce maupun sosial media. 2. Follow up pesanan. 3. Membalas review, komentar dan rating pada e-commerce. 4. Upload produk & caption (100% dari klien) Jam kerja : 8 jam fleksibel (klien bisa memilih jamnya sendiri) Melebihi jam kerja biaya 5.000/jam
Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya
Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.
Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.
Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.