jasa konsultasi acara pernikahan

0,0

halo, saya adalah pemilik salah satu wedding decoration dan wedding organizer di Daerah Lamongan, saya biasa menghandle acara pernikahan dan menyusun budget serta mencarikan vendor yang tepat sesuai budget untuk klien kami saya membuka jasa konsultasi pernikahan secara online, serta pembuatan undangan digital maupun undangan cetak, selain itu kami juga menyediakan layanan berpa budgeting acara wedding dan pemilihan atau suggest vendor untuk klien agar memudahkan mereka memilih vendor yang tepat

Langkah PekerjaanUntuk jasa konsultasi acara pernikahan

  • 1. klien menghubungi untuk mejelaskan detail pesanan
  • 2. klien dan penyedia jasa menyetujui harga yang diberikan

Harga paket untuk jasa konsultasi acara pernikahan

jasa konsultasi acara pernikahan, pembuatan list budget, dan pemilihan vendor

Rp50,0 rb
Waktu pengerjaan 7 hari

1. jasa konsultasi saja ( 50000) 2. jasa konsultasi dan pembuatan list budget ( 250.000) 3. konsultasi dan pemilihan dan pencarian vendor ( 250.000) 3. konsultasi, budgeting dan pencarian vendor (500.000)


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.