Ilustrasi Buku Anak

Terjual 1 kali
4,7

Sebuah ilustrasi anak dengan karakter dan background. Ukuran A4, atau kamu bisa mendiskripsikan ukuran halaman yang kamu inginkan. File yang akan kamu terima bisa JPG, PNG, atau PDF. Kamu bisa minta illustrasi tambahan untuk cover yang nantinya akan dikenakan biaya tambahan (mohon cek detail harga). Jika menginginkan file mentah ilustrasi (.psd), atau ilustrasi akan digunakan untuk keperluan kemersil juga akan ada biaya tambahan, saya terbuka untuk berdiskusi mengenai ini.

Langkah PekerjaanUntuk Ilustrasi Buku Anak

  • 1. Saya menerima ditail ilustrasi seperti apa yang akan saya buat dari kamu. Bisa dari cerita, atau konsep yang kamu inginkan.
  • 2. Saya akan memastikan ulang dan berdiskusi mengenai kebutuhan yang kamu minta.

Harga paket untuk Ilustrasi Buku Anak

Rp 200 rb
Waktu pengerjaan 7 hari

Harga untuk satu buah illustrasi: - ukuran A4 dengan 300dpi - jasa ilustrasi saya - revisi 3 kali saat sketsa - file yang akan kamu dapatkan (JPG, PNG, atau PDF -- salah satu, dua, atau semuanya) - illustrasi cover halaman +500k - file mentah, dan kepentingan komersial akan dikenakan biaya tambahan.


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.