Jasa Review Produk Market Place

0,0

Menyediakan jasa review produk apa saja yang dijual di Market Place : Shoppe, Tokopedia, Lazada, Online Shop Dll. Jasa ini membantu para seller barang untuk meningkatkan rating produk yang di promosikan atau dijual melalui berbagai macam market palce dan sosial media. Meningkatkan penjualan dengan rating dan ulasana yang maksimal. Jika ingin bekerjasama dengan saya, mari chat untuk berdiskusi. Syarat dan ketentuan pengguna jasa : 1. Produk tidak boleh mengandung unsur yang sifatnya melanggar hukum. 2. Saya tidak bertanggung jawab atas resiko/tuntutan atas bisinis anda. Langkah kerja : 1. Client berdiskusi dengan saya tenang produk dan marketplace mana yang ingin di review. 2. Client memberikan link produk yang ingin direview. 3. Client memberikan detail review (kalimat) serta data pendukung (foto) 4. Client dan freelancer menyepakati harga 5. Proses pekerjaan review, setelah selesai freelancer akan memberikan bukti berupa screenshoot ulasan yang sudah diberikan. 6. Client menyetujui hasilnya.

Langkah PekerjaanUntuk Jasa Review Produk Market Place

  • 1. Client memberikan detail produk yang ingin diulas melalui chat.
  • 2. Client memberikan link produk yang ingin direview.

Harga paket untuk Jasa Review Produk Market Place

Paket A (Ulasan+Foto)

Rp30,0 rb
Waktu pengerjaan 2 hari

Review produk di Market Place : Shoppe, Tokopedia, Lazada, Online Shop Dll. Review bintang 5 dengan foto produk. Memberi ulasan dengan kalimat (sudah disediakan). Satu review berlaku untuk satu produk.


Paket B (Ulasan+Foto+Video)

Rp50,0 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

Review produk di Market Place : Shoppe, Tokopedia, Lazada, Online Shop Dll. Review bintang 5 dengan foto+video produk. Memberi ulasan dengan kalimat (sudah disediakan). Satu ulasan 3 produk.


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.