Translation Services from English to Indonesian and Indonesian to English

0,0

1. Mendengarkan hasil pekerjaan yang diinginkan oleh client/Listen to client expectation at work result. 2. Negosiasi harga dan durasi pengerjaan / Discussion aimed at reaching an agreement on price and timeline. 3. Memulai pekerjaan /Starting the job task. 4. Mengirimkan hasil pekerjaan kepada client / Send the work result to the client. 5. Melakukan revisi hasil pekerjaan untuk hal-hal yang tidak sesuai apabila diminta oleh client / Make revisions when requested by the client. Mengirimkan hasil revisi pekerjaan kepada client / Submitting the final results of work to the client.

Langkah PekerjaanUntuk Translation Services from English to Indonesian and Indonesian to English

  • 1. Mendengarkan hasil pekerjaan yang diinginkan oleh client/Listen to client expectation at work result
  • 2. Negosiasi harga dan durasi pengerjaan / Discussion aimed at reaching an agreement on price and timeline

Harga paket untuk Translation Services from English to Indonesian and Indonesian to English

English to Indonesian

Rp40,0 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

File terjemahan dalam bentuk pdf/word. Harga yang tertera berlaku untuk satu halaman ukuran A4. Durasi pengerjaan yang tertera berlaku untuk 1 halaman ukuran A4, Naskah diketik 1,5 spasi dengan menggunakan jenis dan ukuran huruf “Times New Roman 12”, i. Batas pengetikan: samping kiri 4 cm, samping kanan 3 cm, batas atas 4 cm, dan batas bawah 3 cm.. Harga dan durasi pengerjaan dapat berubah mengikuti jumlah halaman dan tingkat kesulitan.


Indonesian to English

Rp50,0 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

File format in Pdf/word A4 with Left margin 4 cm, right margin 3 cm, top margin 4 cm, and bottom margin 3 cm 1.5 spacing Times New Roman 12


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.