( 1 Hari Jadi ) Saya akan Mendesain logo Perusahaan, UKM dengan kualitas Tinggi


Saya Ammar Desainer Asal Jawa Timur, dengan pengalaman lebih dari 4 tahun, Jika anda menginginkan logo terbaik disinilah tempatnya. Saya ahli dalam desain Logo Modern Minimalis. Biarkan bidang keahlian saya berkolaborasi dengan tingkat imajinasi Anda, sehingga bersama-sama kita dapat menciptakan citra merek yang luar biasa.

Langkah PekerjaanUntuk ( 1 Hari Jadi ) Saya akan Mendesain logo Perusahaan, UKM dengan kualitas Tinggi

  • 1. Klien mengirimkan data lengkap dari desain logo seperti nama perusahaan, produk yang dijual, bentuk usaha, gaya desain, warna desain
  • 2. Klien memilih paket service desain

Harga paket untuk ( 1 Hari Jadi ) Saya akan Mendesain logo Perusahaan, UKM dengan kualitas Tinggi

PREMIUM

Rp 249 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

- 1 Hari pengerjaan - Logo transparan PNG - File vector PDF - File JPG - Resolusi tinggi - Bonus mockup - Revisi bebas - Bonus nartu nama - Presentasi logo


STANDART

Rp 199 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

- 1 Hari pengerjaan - Logo transparan PNG - File vector PDF - File JPG - Resolusi tinggi - Bonus mockup - Revisi bebas - Bonus nartu nama - Presentasi logo (tidak termasuk)


BASIC

Rp 149 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

- 1 Hari pengerjaan - Logo transparan PNG - File vector PDF - File JPG - Resolusi tinggi - Bonus mockup - Revisi bebas - Bonus nartu nama (tidak termasuk) - Presentasi logo (tidak termasuk)


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.