Admin Online Shop Toko Online Shopee Tokopedia Tiktok Customer Service CS Sosial Media Berpengalaman
Halo , perkenalkan nama saya Florency. Saya memiliki pengalaman lebih dari 5 tahun di bidang administrasi penjualan online, terutama pengelolaan toko di marketplace seperti Shopee, Tokopedia, dan TikTok Shop. Saya telah berkomunikasi dengan lebih dari 1000++ pembeli dan melayani pembelian serta menangani komplain. Selain itu saya juga terbiasa dengan edit foto & video sederhana untuk keperluan konten. Oleh karena itu saya menawarkan beberapa jasa sesuai dengan keahlian utama , seperti : • Manajemen Marketplace (Shopee, Tokopedia, TikTok Shop) • Customer Service • Administrasi Saya terbuka untuk pekerjaan freelance, part-time secara remote. Jangan ragu untuk menghubungi saya — saya siap membantu bisnis anda berkembang! Langkah Pekerjaan 1. Klien menghubungi admin untuk diskusi pekerjaan 2. Klien melakukan pembayaran 3. Klien memberikan detail , catatan , dan tugas yang perlu diselesaikan 4. Admin mengerjakan tugas sesuai arahan klien dan paket yang ditentukan
Paket: 3 paket
Kantong Aman
Rp109,9 rb- Membalas chat customer dan memberikan penjelasan tentang produk ( klien harus memberikan briefing produk kepada admin ) - Membantu customer melakukan pembelian ( khusus sosial media ) - Follow up komplain - Mengunggah max 3 produk di marketplace ( foto / video dari klien ) - Membalas review customer & follow up review negatif - Balas chat dilakukan fleksibel dari jam 12.00 - 22.00 - Dilakukan di satu marketplace / satu media sosial yang dipilih
Mendang Mending
Rp449,0 rb- Membalas chat customer dan memberikan penjelasan tentang produk ( klien harus memberikan briefing produk kepada admin ) - Membantu customer melakukan pembelian ( khusus sosial media ) - Follow up komplain - Mengunggah max 10 produk di marketplace ( foto / video dari klien ) - Membalas ulasan - Balas chat dilakukan fleksibel dari jam 12.00 - 22.00 - Dilakukan di maksimal 2 marketplace ( Tiktok x Tokopedia & Shopee ) atau 2 media sosial ( Whatsapp & Instagram ) yang dipilih
Kenyang
Rp1,4 jt- Membalas chat customer dan memberikan penjelasan tentang produk ( klien harus memberikan briefing produk kepada admin ) - Membantu customer melakukan pembelian ( khusus sosial media ) - Follow up komplain - Mengunggah max 20 produk di marketplace ( foto / video dari klien ) - Mengunggah max 3 konten / hari ( foto / video dari klien ) - Membalas ulasan - Balas chat dilakukan fleksibel dari jam 12.00 - 23.00 - Dilakukan di maksimal 2 marketplace / 2 media sosial
Halo , saya bekerja sebagai Branch Manager di salah satu perusahaan online shop yang cukup besar. Saya berpengalaman selama 7th di dunia Marketplace dan digital marketing. Saya menawarkan jasa handle toko kalian seperti balas chat diluar jam kerja karyawan , mengiklankan produk dan hal lain yang saya rasa sangat membantu bisnis anda.
Halo , saya bekerja sebagai Branch Manager di salah satu perusahaan online shop yang cukup besar. Saya berpengalaman selama 7th di dunia Marketplace dan digital marketing. Saya menawarkan jasa handle toko kalian seperti balas chat diluar jam kerja karyawan , mengiklankan produk dan hal lain yang saya rasa sangat membantu bisnis anda.
Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya
Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.
Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.
Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.




