JASA KETIK DOKUMEN CEPAT DAN TERJANGKAU

0,0

Saya menawarkan jasa pengetikan dan editing dokumen antara lain: 1. Mengetik ulang, merapikan naskah (bisa berupa tulisan tangan, voice, screenshot dan lain sebagainya). 2. Mengecek seluruh tulisan untuk memastikan tidak ada kesalahan tulis. 3. Memperbaiki penulisan sitasi seperti daftar pustaka, footnote, dll 4. Memperbaiki simbol, tanda baca dan ejaan sesuai dengan EYD pada KKBI Hasil akhir pengerjaan berupa file Word, Excel, PDF atau sesuai permintaan. Lama pengerjaan tergantung jumlah dokumen dan tingkat kesulitan dalam pembacaan file. Saya bekerja sesuai request kebutuhan klien. Sebelum pekerjaan dimulai akan dilakukan diskusi awal untuk meminta penjelasan secara detail tentang pekerjaan dan hasil akhir pekerjaan yang diinginkan. Apabila terdapat kesalahan dalam dokumen yang dikirim, akan dilakukan revisi hingga dokumen benar (jumlah revisi tergantung dari banyak sedikitnya perbaikan). Langkah Pekerjaan 1. Klien menyerahkan file pekerjaan dan menjelaskan detail request 2. Menentukan harga & deadline pekerjaan 3. Mulai pengerjaan 4. Memberikan hasil untuk direview dan revisi (apabila diperlukan)

Langkah PekerjaanUntuk JASA KETIK DOKUMEN CEPAT DAN TERJANGKAU

  • 1. Klien memilih paket yang diinginkan, menyerahkan dokumen dan mendiskusikan hasil akhir yang diinginkan
  • 2. Proses pengerjaan dilakukan dan terbuka untuk revisi sebanyak 3kali.

Harga paket untuk JASA KETIK DOKUMEN CEPAT DAN TERJANGKAU

Editing Naskah Umum dengan Waktu Pengerjaan Normal

Rp40,0 rb
Waktu pengerjaan 3 hari

a. Editing diantaranya merapikan format file, cek salah penulisan, spasi, tata letak, font, layout, margin, numbering, paragraf, tab, penomoran halaman, daftar isi, daftar gambar, daftar lampiran dll sesuai dengan pedoman penulisan. b. Biaya pembuatan daftar isi, daftar gambar, daftar tabel, daftar lampiran dikenakan biaya tambahan sesuai banyaknya halaman, gambar dan tabel c. Hasil akhir berupa word, excel, atau pdf. d. Biaya Rp.4000/10halaman, >15 halaman biaya menjadi 3500/Halaman,


Editing Naskah Umum dengan Waktu Pengerjaan Kilat

Rp45,0 rb
Waktu pengerjaan 2 hari

a. Editing diantaranya merapikan format file, cek salah penulisan, spasi, tata letak, font, layout, margin, numbering, paragraf, tab, penomoran halaman, daftar isi, daftar gambar, daftar lampiran dll sesuai dengan pedoman kepenulisan dari klien. b. Biaya pembuatan daftar isi, daftar gambar, daftar tabel, daftar lampiran ada biaya tersendiri tergantung banyaknya halaman, gambar dan tabel c. Hasil akhir berupa word, excel, atau pdf. d. Biaya 4500/10halaman, diatas 15lembar harga 4000/lbr


Pengetikan umum dari format pdf, gambar, tulisan tangan, atau rekaman suara ke format word

Rp50,0 rb
Waktu pengerjaan 3 hari

a. Paket pengetikan umum: pengetikan umum dari format pdf, gambar, tulisan tangan, suara menjadi dalam bentuk format word. Bisa bersumber dari jurnal, artikel, makalah, proposal, buku, majalah, dll b. Biaya per halaman Rp 4.000 Jika lebih dari 20 halaman biaya Rp 3500 per halaman ~ bentuk akhir pekerjaan .docx c. Waktu pengerjaan bisa diubah menjadi kilat (2hari) dengan biaya tambahan Rp.500 per halaman. d. minimal order Rp 50.000


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.