saya akan membuat ilustrasi custom dari foto anda

0,0

Dengan karya seni ini, Anda memiliki kenangan unik untuk ruangan atau rumah Anda. Kirimkan foto Anda kepada kami dan kami akan mengubahnya menjadi karya seni yang indah dan menakjubkan. PROSES: Kirimkan foto favorit Anda kepada kami. Mohon sertakan informasi mengenai detail karakter, latar belakang, dan gambaran singkat suasana yang Anda inginkan. Saya akan membuat sketsa karakternya. (Sketsa akan dikirimkan kepada Anda untuk melanjutkan ke proses detail). Jika sketsa disetujui, dilanjutkan ke proses pewarnaan dan detailing. Hasil akhir akan dikirimkan sesuai format dan dapat dilakukan koreksi jika diinginkan. CATATAN Bagaimana dengan foto terpisah? Bisakah mereka menjadi satu halaman? Tentu saja bisa, Anda bebas mengajukan permintaan. Anda dapat melihat contohnya di gigg board saya. Bagaimana dengan foto yang rusak dan terpotong? Tentu saja hal itu bisa dilakukan. foto dapat diproses selama integritas foto berada dalam 50%. Saya juga bisa menggambar binatang, benda, kendaraan dan banyak lagi Kami hanya menyediakan file digital, jadi Anda bebas memilih ukuran untuk mencetaknya.

Langkah PekerjaanUntuk saya akan membuat ilustrasi custom dari foto anda

  • 1. Kirimkan foto favorit Anda kepada kami. Mohon sertakan informasi mengenai detail karakter, latar belakang, dan gambaran singkat suasana yang Anda inginkan.
  • 2. Saya akan membuat sketsa karakternya. (Sketsa akan dikirimkan kepada Anda untuk melanjutkan ke proses detail).

Harga paket untuk saya akan membuat ilustrasi custom dari foto anda

PORTRAIT ILUSTRASI SETENGAH BADAN

Rp100,0 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

SETENGAH BADAN - Hanya 1 karakter - Bebas request apapun (pose, senjata, latar belakang, dll.) - Pengiriman 1 Hari - 3 Revisi - File resolusi tinggi - latar belakang - menyertakan warna dalam ilustrasi - Penggunaan komersial


PORTRAIT ILUSTRASI SELURUH BADAN

Rp150,0 rb
Waktu pengerjaan 2 hari

SELURUH BADAN - Hanya 1 karakter - Bebas request apapun (pose, senjata, latar belakang, dll.) - Pengiriman 1 Hari - 3 Revisi - File resolusi tinggi - latar belakang - menyertakan warna dalam ilustrasi - Penggunaan komersial


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.