Desain Grafis Kaos CEPAT BAGUS SESUAI EKSPEKTASI

0,0

Jasa desain grafis profesional. Desain Grafis Logo, Kaos / Mockup / Kemasan, Desain Vektor, Ilustrasi, Poster, Brosur, dll Keunggulan: 1. Pengerjaan 1 x 24 jam 2. Harga terjangkau 3. Respon cepat 4. Desain berkualitas tinggi, original, kreatif, unik, dan menarik 5. Gratis revisi 2x 6. Berpengalaman lebih dari 8 tahun sebagai designer 7. Expert di berbagai software design seperti corel draw, photoshop, dll 8. Pelayanan ramah dan profesional 9. Format file bervariasi sesuai request Percayakan kebutuhan design mu bersama kami. Silahkan hubungi melalui klik tombol "chat" di halaman ini. Terimakasih :)

Langkah PekerjaanUntuk Desain Grafis Kaos CEPAT BAGUS SESUAI EKSPEKTASI

  • 1. Client memberikan deskripsi tugas detail design yang diinginkan dan konsepnya
  • 2. Diskusi pembayaran antara client dengan designer

Harga paket untuk Desain Grafis Kaos CEPAT BAGUS SESUAI EKSPEKTASI

Rp 75 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

Berikan konsep design sedetail-detailnya seperti warna, bentuk, dll Gratis revisi 2x Format file cdr/psd/jpg/png/sesuai keinginan (harga menyesuaikan dengan format yang diinginkan karena memengaruhi jumlah kuota internet dalam pengiriman file yang besar)


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.