jasa membuat job description dan SOP (Standar Operasional Prosedur)

0,0

Sebagai konsultan HR yang berpengalaman di industri retail, garmen, dan FnB, saya siap membantu perusahaan Anda dalam menyusun deskripsi pekerjaan (job description) dan Standar Operasional Prosedur (SOP) yang efektif dan efisien. Dengan latar belakang pendidikan S2 Magister Manajemen, saya memiliki pengetahuan dan keterampilan yang mumpuni untuk memahami kebutuhan spesifik perusahaan Anda. Mengapa Memilih Jasa Saya? 1. Telah berhasil membantu banyak perusahaan dalam mengoptimalkan kinerja karyawan melalui job description dan SOP yang terstruktur dengan baik 2. Lulusan S2 Magister Manajemen yang memberikan fondasi teori dan praktik yang kuat dalam manajemen sumber daya manusia. 3. Setiap job description dan SOP disesuaikan dengan kebutuhan spesifik perusahaan Anda, memastikan relevansi dan efektivitas maksimal 4. Menggunakan metode konsultasi yang partisipatif untuk memahami dan mengakomodasi kebutuhan unik dari setiap klien. Langkah Pekerjaan 1. Klien menjelaskan proses bisnis dan alur kerja 2. Klien menentukan posisi pekerjaan yang akan dibuatkan job description dan SOP 3. Penentuan SOP/langkah kerja sesuai dengan kondisi yang ada 4. Pembuatan SOP 5. Penyerahan draft 6. Evaluasi dan revisi 7. Penetapan SOP 8. Pelatihan/ sosialisasi (jika memilih paket 3)

Paket: 3 paket

Jasa Pembuatan Job Description dan SOP

Rp700,0 rb
Waktu pengerjaan 5 hari

1. Alur Kerja 2. Struktur organisasi 3. Job description untuk maksimal 3 posisi 4. SOP, flow dan form


Jasa Pembuatan Job Description dan SOP serta konsultasi

Rp1,5 jt
Waktu pengerjaan 7 hari

1. Alur Kerja 2. Struktur organisasi 3. Job description untuk maksimal 4 posisi 4. SOP, flow dan form 5. Konsultasi penerapan


Jasa Pembuatan Job Description dan SOP, konsultasi penerapan dan training/ sosialisasi

Rp3,5 jt
Waktu pengerjaan 15 hari

1. Alur Kerja 2. Struktur organisasi 3. Job description untuk maksimal 5 posisi 4. SOP, flow dan form 5. Konsultasi penerapan 6. Training/ sosialisasi (jika visit belum termasuk transport dan akomodasi)


Freelancer
Fitri Yulia A
Fitri Yulia A

seorang HR Consultant yang berpengalaman sebagai praktisi HR di bidang retail, FnB dan manucfature (garmen). Juga tersertifikasi grafolog, mengidentifikasi karakter dan kepribadian dari tulisan dan tanda tangan. Bermanfaat untuk rekruitment karyawan, pengembangan kepribadian. Saya juga sebagai seorang terapis mental dan emosi (emotional healing) tersertifikasi dengan metode DEPTH Therapy

seorang HR Consultant yang berpengalaman sebagai praktisi HR di bidang retail, FnB dan manucfature (garmen). Juga tersertifikasi grafolog, mengidentifikasi karakter dan kepribadian dari tulisan dan tanda tangan. Bermanfaat untuk rekruitment karyawan, pengembangan kepribadian. Saya juga sebagai seorang terapis mental dan emosi (emotional healing) tersertifikasi dengan metode DEPTH Therapy

Penyelesaian
-
Terjual
-
Dipekerjakan ulang
-
Balas
2 menit
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Kamu juga dapat menemukan freelancer dengan memasang lowongan pekerjaan di Jobboard fastwork.
Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.