Pembuatan Konten Sosial Media Murah Meriah

0,0

Saya menyediakan jasa pembuatan konten sosial media dari segala macam jenis produk dengan harga terjangkau. Saya telah berpengalaman selama 2 tahun terakhir dalam menghandle konten sosial media. Klien saya mulai dari brand Purnama Beauty milik Lesty Kejora, Bmola Indonesia, GudBite Healthy Noodles, Oribel Salon Wellnes, Dynamic Indonesia, UV Care Indonesia, Coby Haus Indonesia, Kohana Indonesia, etc. Klien saya selalu menyatakan puas setelah melihat hasil konten yang telah saya buat.

Langkah PekerjaanUntuk Pembuatan Konten Sosial Media Murah Meriah

  • 1. Order Diterima
  • 2. Chat dengan Client untuk menentukan jenis konten seperti apa yang diinginkan

Harga paket untuk Pembuatan Konten Sosial Media Murah Meriah

Konten Tok Isi Pitu

Rp150,0 rb
Waktu pengerjaan 2 hari

Mendapatkan content planning dan caption saja tanpa desain sebanyak 7 konten. Sangat pas untuk brand yang udah punya desainer tapi nggak tau mau ngonten apa dan nggak terlalu sering upload feed selama sebulan.


Konten Tok Isi Limalas

Rp300,0 rb
Waktu pengerjaan 4 hari

Mendapatkan content planning dan caption saja tanpa desain sebanyak 15 konten. Sangat pas untuk brand yang udah punya desainer tapi nggak tau mau ngonten apa dan pengen agak sering upload feed dalam sebulan tapi nggak rutin setiap hari.


Konten Tok isi Slawe

Rp500,0 rb
Waktu pengerjaan 6 hari

Mendapatkan content planning dan caption saja tanpa desain sebanyak 25 konten. Sangat pas untuk brand yang udah punya desainer tapi nggak tau mau ngonten apa dan pengen rutin upload sehari sekali dalam sebulan.


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.