Les Matematika SMP dan SMA IPS ; Akuntansi SMA

0,0

Memberikan les matematika untuk siswa smp dan sma. Memberika les akuntansi untuk umum, SMA. memeberikan kepuasan hasil dan selalu menjaga mutu. Beberapa manfaat belajar tambahan bagi siswa antara lain: Siswa akan lebih memahami materi pelajaran sekolah, Siswa lebih terampil dalam mengerjakan soal-soal ujian dengan berbagai variasi, Siswa berpeluang besar untuk mendapatkan nilai yang bagus, Siswa berpeluang besar untuk berhasil lulus ujian nasional, Siswa dapat belajar bersosialisasi dengan lingkungan sekitarnya. Siswa yang mengikuti belajar tambahan akan lebih berpeluang besar untuk mencapai tujuan dan memperoleh manfaat yang besar. Oleh karena itu program belajar sangat perlu diikuti dengan baik oleh siswa. Bukan hanya sekedar mengikuti program belajar tambahan saja, melainkan benar-benar mengikutinya dengan niat dan tujuan untuk meningkatkan prestasi.

Langkah PekerjaanUntuk Les Matematika SMP dan SMA IPS ; Akuntansi SMA

  • 1. Mengirim soal-soal yang akan dikerjakan, atau permintaan siswa, misalnya datang ke tempat siswa.
  • 2. mengerjakan soal-soal, dan membimbing siswa sampai bisa

Harga paket untuk Les Matematika SMP dan SMA IPS ; Akuntansi SMA

Rp 50 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

file bentuk pdf dan excel, dan bentuk lain sesuai permintaan. Atau bisa tatap muka langsung, bila memungkinkan.


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.