Entri data administratif/Non administratif

0,0

Berpengalaman di bidang administrasi dan akuntansi lebih dari 3 tahun, menguasai microsoft office termasuk keterampilan mengolah data pada excel menggunakan Pivot Table, menguasai penginputan data pada sistem pengolah akuntansi seperti Accurate serta membuat laporan keuangan. Langkah Pekerjaan 1. Briefing dengan client dan penyerahan database 2. Pengerjaan pertama 3. Revisi 4. Pengerjaan final

Paket: 1 paket

Paket Entry Data Excel Sederhana

Rp50,0 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

Pembuatan laporan harian, laporan penjualan/pembelian, maksimal 100 data


Freelancer
Fransiska Januar
Fransiska Januar

Menguasai keterampilan administratif dan akuntansi dengan pengalaman lebih dari 3 tahun.

Menguasai keterampilan administratif dan akuntansi dengan pengalaman lebih dari 3 tahun.

Penyelesaian
-
Terjual
-
Dipekerjakan ulang
-
Balas
1 menit
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Kamu juga dapat menemukan freelancer dengan memasang lowongan pekerjaan di Jobboard fastwork.
Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.