Admin Customer Service Online Shop WA/SOSMED/MARKETPLACE, Admin Input Data (BULANAN)

1. Berpengalaman selama 2 tahun dalam melayani pelanggan secara online melalui Whatsapp ataupun aplikasi massanger lainya. 2. Terbiasa bekerja secara remote dan online. 3. Terbiasa bekerja dengan Ms. Office (Excel, word, powerpoint) dan spreadsheet 4. Mengerti basic-basic teknik customer service 5. Fast respon jam kerja (Senin-sabtu, jam 09.00-jam 16.00) Keterangan lebih lanjut Membalas chat masuk dari pelanggan dengan cepat dan ramah serta dengan teknik follow up sebagai upaya untuk mencapai target closing

Langkah Pekerjaan

Untuk Admin Customer Service Online Shop WA/SOSMED/MARKETPLACE, Admin Input Data (BULANAN)

  • 1. Membalas chat masuk dengan fast respon dan ramah, serta menjelaskan produk/layanan
  • 2. Melakukan follow up sampai maksimal hari ke-4
Paket
Admin Whatsapp
Waktu pengerjaan 30 hari

Membalas Chat Whatsapp dengan cepat dan ramah dan memberikan penjelasan tentang produk kepada customer (dengan catatan client juga memberikan penjelasan produk kepada admin) Laporan chat harian beserta laporan penjualan Max Chat Rate : 100 chat/hari Chat Tanpa Follow Up : 1.000.000 Chat Ter-follow up sebanyak 3x atau 3 hari : 1.500.000 Rate Chat dibawah 100 chat/hari sbisa Nego. Employer harus menyediakan: - Detail harga/deskripsi produk - Gambar produk - Chat Guidelines yang biasa digunakan

Admin E-Commerce/Marketplace
Waktu pengerjaan 30 hari

Membalas Chat, diskusi, ulasan, dan komplain dengan Rate chat 100 pesan/hari max di 3 E-commerce yang berbeda. Open Nego

ADMIN INSTAGRAM
Waktu pengerjaan 30 hari

Membalas DM dan Komen Rate Pesan Masuk : 50-70 pesan/hari Open Nego

Freelancer
Frestry

Berpengalaman sebagai fulltime admin Customer Service on Chat Whatsapp, Admin CS facebook dan e-commerce untuk online shop sejak 2017

02/2020
Anggota sejak
100 %
Penyelesaian
16 kali
Terjual
2 jam
Balas
Ulasan dari karyawan
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan