Admin Olshop dan Sosmed
Haiii ... Apakah Kamu bingung mengelola sosial medaia dan Toko Onlinemu? Terlalu sibuk untuk menanggapi pesan pesan yang dikirimkan oleh customer Toko onlinemu? iyaa betull,anda berada Tempat yang Tepat!!! Saya bisa membantumu anda untuk merespon segala chat, komen atau komplainan dari customer anda 1. Berpengalaman sejak 2019 dalam melayani pelanggan secara online melalui Whatsapp ataupun aplikasi massanger lainya. 2. Terbiasa bekerja secara remote dan online. 3. Terbiasa bekerja dengan Ms. Office (Excel, word, powerpoint) dan spreadsheet 4. Mengerti basic-basic teknik customer service 5. Fast respon jam kerja (Senin-sabtu, jam 10.00-jam 18.00) Keterangan lebih lanjut Membalas chat masuk dari pelanggan dengan cepat dan ramah
Untuk Admin Olshop dan Sosmed
- 1. client menghubungi saya
- 2. Berdiskusi dan membahas tentang pekerjaan secara detail
Paket
Membalas Chat Whatsapp dengan cepat dan ramah dan memberikan penjelasan tentang produk kepada customer (dengan catatan client juga memberikan penjelasan produk kepada admin) Laporan chat harian beserta laporan penjualan Max Chat Rate : 50 chat/hari Chat Tanpa Follow Up : 850.000 Chat Ter-follow up sebanyak 3x atau 3 hari : 1.000.000 Rate Chat dibawah 50 chat/hari sbisa Nego. Employer harus menyediakan: - Detail harga/deskripsi produk - Gambar produk - Chat Guidelines yang biasa digunakan
Membalas Chat, diskusi, ulasan, dan komplain dengan Rate chat 50 pesan/hari max di 3 E-commerce yang berbeda. Bisa Nego loh
Membalas DM dan Komen Rate Pesan Masuk : 50 pesan/hari
Freelancer
Saya bekerja sebagai Finance Administration. Saya dapat membatu anda dalam memanage administrasi maupun finance. saya terbiasa menggunakan microsoft office seperti Microsoft Word dan Microsoft Excel