Gambar Chibi fanart anime, original character keren lucu dsb

Terjual 16 kali
4,9
high rehire rate
Pemberi kerja percaya pada kami! Banyak dari mereka kembali untuk mempekerjakan ulang.

Desain ilustrasi chibi versi 3 * Harga yang tertera hanya 1 karakter chibi saja belum termasuk pajak Fastwork dan tambahan detail lainnya Saya bisa: karakter boy/girl, desain karakter anda pribadi, lucu, fanart anime/game, mecha, werewolf, mermaid, fairy, zombie, hewan apapun, tumbuhan dan sebagainya. Saya tidak bisa: Horor berat (gambar terlalu seram atau disgusting) - Pengerjaan 4 - 7 hari (lama pengerjaan, tergantung banyaknya pesanan) - Jika ingin pengerjaan cepat fee +20rb - Max 3x revisi (warna, tulisan dsb) - Gambar bebas digunakan untuk penggunaan pribadi ya - Jika dijual ulang, nambah fee - Hasil akhir bisa JPEG/PNG - Source file/ file mentah (.mdp) menambah fee - Jika ada yang kurang paham, silahkan tanyakan pada kami, order atau tanya-tanya saja boleh ^-^ Software: Medibang Paint Pro Terima Kasih

Langkah PekerjaanUntuk Gambar Chibi fanart anime, original character keren lucu dsb

  • 1. Diskusi, contoh referensi, kami buatkan sketsa kasar, pembayaran
  • 2. Kami mulai mengerjakan hingga akhir, revisi dan selesai

Harga paket untuk Gambar Chibi fanart anime, original character keren lucu dsb

Standar

Rp 60 rb
Waktu pengerjaan 5 hari

-1 objek full body (manusia/hewan/fanart dll) - warna, background solid color - maximal revisi 3x - detail baju/armor/weapon dsb fee +10rb per item - file bisa PNG/JPEG dll. - penggunaan pribadi, jika ingin dijual ulang menambah fee


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.