Jasa Penulisan Konten Artikel Blog, News, Review Produk, Deskripsi Produk, Copywriting

0,0

Apakah Anda membutuhkan artikel blog yang menginspirasi pembaca Anda, memberikan wawasan mendalam tentang topik tertentu, atau ingin menampilkan produk Anda dengan cara yang menarik dan meyakinkan? saya memiliki pengalaman dalam berbagai industri dan topik, mulai dari teknologi, kesehatan, gaya hidup, travel dan yang lainnya. Dengan Copywriting yang terampil, saya dapat menciptakan pesan-pesan yang kuat dan memikat, memastikan bahwa bisnis Anda diperhatikan di pasar yang kompetitif. saya mengutamakan kualitas, keaslian, dan kreativitas dalam setiap konten yang saya hasilkan, sehingga Anda dapat yakin bahwa bisnis Anda akan mendapatkan manfaat yang maksimal dari investasi dalam jasa penulisan konten saya. Percayakan kebutuhan konten Anda kepada saya, dan saya akan memberikan solusi yang tepat waktu, terukur, dan efektif untuk membantu bisnis Anda tumbuh dan berkembang. Hubungi saya hari ini untuk memulai kolaborasi yang berhasil! Proses Pengerjaan: 1. Konsultasi (Diskusi) 2. Penentuan Topik 3. Pembuatan Konten 4. Evaluasi 5. Revisi (1 kali) Kelebihan: 1. Kreativitas 2. Relevansi Kata Kunci 3. Keaslian 100% / Non Plagiat 4. Optimasi SEO 5. Ketepatan Informasi

Langkah PekerjaanUntuk Jasa Penulisan Konten Artikel Blog, News, Review Produk, Deskripsi Produk, Copywriting

  • 1. Konsultasi
  • 2. Penentuan Topik

Harga paket untuk Jasa Penulisan Konten Artikel Blog, News, Review Produk, Deskripsi Produk, Copywriting

Jasa Penulisan 3 Artikel

Rp50,0 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

3 Artikel 300 kata dalam bentuk file word. Bisa 3 Topik Berbeda Proses Pengerjaan 1. Konsultasi (diskusi) 2. Penentuan Topik 3. Pembuatan Konten 4. Peninjauan 5. Revisi (1 kali)


Jasa Penulisan 5 Artikel

Rp100,0 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

5 Artikel 500 kata dalam bentuk file word. Bisa 5 Topik Berbeda Proses Pengerjaan 1. Konsultasi (diskusi) 2. Penentuan Topik 3. Pembuatan Konten 4. Peninjauan 5. Revisi (1 kali)


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.