DESIGN SIMPLE LOGO (ONLINE SHOP, BEAUTY INDUSTRY, dll)


Halo semuanya, Saya menerima design logo untuk kebutuhan bisnis anda. 𝐏𝐑𝐎𝐒𝐄𝐃𝐔𝐑 𝐏𝐄𝐌𝐄𝐒𝐀𝐍𝐀𝐍 𝐋𝐎𝐆𝐎 1. Konsultasikan logo apa yang di inginkan (lebih bagus kalau sudah memiliki konsep / tau arah design mau kemana) 2. Proses Pebuatan logo (estimasi 2-4 hari, tergantung banyaknya pemesanan yang sedang dikerjakan) 3. Revisi 4. Logo dikirim kepada customer 𝐊𝐄𝐓𝐄𝐍𝐓𝐔𝐀𝐍 𝐏𝐄𝐌𝐁𝐔𝐀𝐓𝐀𝐍 𝐋𝐎𝐆𝐎 - Saya membuat 1 - 3 Pilihan LOGO - REVISI MINOR SEPUASNYA (Perubahan kecil : perubahan text, warna) - REVISI MAJOR 2x (Perubahan major yang berdampak pada perubahan logo, perubahan konsep logo - File yang didapat HD JPG (bisa request .png, .ai, pdf) - Durasi 2-4 hari kerja (tidak termasuk hari libur / tanggal merah) Kalau ada pertanyaan lebih lanjut silahkan hubungi saya.

Langkah PekerjaanUntuk DESIGN SIMPLE LOGO (ONLINE SHOP, BEAUTY INDUSTRY, dll)

  • 1. Mematangkan konsep yang diinginkan
  • 2. Proses pengerjaan oleh desainer

Harga paket untuk DESIGN SIMPLE LOGO (ONLINE SHOP, BEAUTY INDUSTRY, dll)

Paket Standard

Rp 300 rb
Waktu pengerjaan 5 hari

✓ 3x Opsi Logo ✓ 3x Revisi (1 revisi major + 2 revisi minor) ✓ File JPG, PNG, PDF, Ai ✓ Stationery (Kop Surat, Business Card, etc) * Ekstra Revisi +80k * Express +150k


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.