Jasa Ketik

0,0

Lulusan dari falkultas ilmu komputer jurusan sistem informasi. saat ini kerja freelance khususnya pembuatan jasa ketik tugas sekolah mulai dari tingkat sekolah dasar - kuliah. seperti "Ketik Makalah "ketik buku cetak / ringkasan tugas "ketik persentase menggunakan power point "ketik jurnal "BOLEH REQUEST TUGAS BILA SESUAI KAMI LAYANI ... Biaya dan deadline tergantung tingkat tugas dan kesulitannya yaa..

Langkah PekerjaanUntuk Jasa Ketik

  • 1. Diskusi masalah tugas yang akan di kerjakan
  • 2. harga sesuai tugas dan waktu deadline yang di inginkan

Harga paket untuk Jasa Ketik

Harga paket untuk jasa ketik pembuatan tugas SD SMP SMA KULIAH

Rp40,0 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

Kami akan membantu mneyelesaikan tugas anda secepat mungkin sesuai permintaan costumer teruma bila menggunkan office tertentu.. anda puas dan kami pun senang... selesai lebih cepat lebih baik bisa di koreksi bila ada kesalahan.. kami beri untuk revisi max 2x yaa.. - harga di hitung tergantung bahan banyak ketikan - Durasi deadline paket lainnya masalah waktu dan biaya bisa di chat lansung ..


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.