Admin Suport atau Customer Service
Menjawab pertanyaan melalui chat, email, atau telepon Menangani keluhan dengan sikap profesional dan solutif Memberikan informasi produk atau layanan secara jelas Mencatat dan menindaklanjuti masukan pelanggan Mengelola CRM untuk menjaga relasi pelanggan Langkah Pekerjaan 1. Diskusi/Brief 2. Pengerjaan
Paket: 1 paket
Dedicate
Rp600,0 rbMenjawab pertanyaan melalui chat, email, atau telepon Menangani keluhan dengan sikap profesional dan solutif Memberikan informasi produk atau layanan secara jelas Mencatat dan menindaklanjuti masukan pelanggan Mengelola CRM untuk menjaga relasi pelanggan
I have managed scheduling, email correspondence, data entry, travel coordination, and customer communication—often handling multiple tasks simultaneously and under tight deadlines. I am proficient in tools such as Google Workspace, Microsoft Office, Zoom,& project management platforms like Trello and Asana. I pride myself on being organized, resourceful, and quick to adapt
I have managed scheduling, email correspondence, data entry, travel coordination, and customer communication—often handling multiple tasks simultaneously and under tight deadlines. I am proficient in tools such as Google Workspace, Microsoft Office, Zoom,& project management platforms like Trello and Asana. I pride myself on being organized, resourceful, and quick to adapt
Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya
Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.
Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.
Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.




