Virtual Assistant (Data Entry,Customer Service, Travel Management, Calender Management)
membantu tugas-tugas administratif, operasional, maupun teknis guna mendukung kegiatan bisnis atau personal klien. memiliki keahlian multitasking dan mampu menangani berbagai pekerjaan seperti manajemen email, penjadwalan, entri data, customer service, riset online, hingga pengelolaan media sosial. bertindak sebagai tangan kanan klien — menjaga keteraturan, efisiensi, dan produktivitas, tanpa harus hadir secara fisik di kantor. VA sangat cocok untuk pelaku bisnis, entrepreneur, maupun profesional yang ingin lebih fokus pada inti bisnis mereka tanpa terbebani oleh detail administratif Langkah Pekerjaan 1. Diskusi/Brief 2. Pengerjaan
Paket: 1 paket
All In
Rp4,0 jtAll In Job Desk Virtual Assistant,( Data Entry, Travel Management, Calender Management, Customer Sevice, Admin, Lead Generation)
I have managed scheduling, email correspondence, data entry, travel coordination, and customer communication—often handling multiple tasks simultaneously and under tight deadlines. I am proficient in tools such as Google Workspace, Microsoft Office, Zoom,& project management platforms like Trello and Asana. I pride myself on being organized, resourceful, and quick to adapt
I have managed scheduling, email correspondence, data entry, travel coordination, and customer communication—often handling multiple tasks simultaneously and under tight deadlines. I am proficient in tools such as Google Workspace, Microsoft Office, Zoom,& project management platforms like Trello and Asana. I pride myself on being organized, resourceful, and quick to adapt
Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya
Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.
Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.
Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.




