DESAIN PACKAGING/KEMASAN LABEL DAN DESAIN PRODUK

0,0

Desain kemasan produk memang memegang pengaruh yang cukup penting dalam upaya menarik minat pembeli dan meningkatkan penjualan suatu produk. Itulah mengapa para pebisnis saat ini harus mulai memperhatikan kemasan untuk menambah nilai jual. UMKM Friendly!

Langkah PekerjaanUntuk DESAIN PACKAGING/KEMASAN LABEL DAN DESAIN PRODUK

  • 1. Silahkan jelaskan secara detail informasi yang harus ada dalam Desain
  • 2. Brainstorming tentang jenis kebutuhan desain anda

Harga paket untuk DESAIN PACKAGING/KEMASAN LABEL DAN DESAIN PRODUK

PACKAGING DESIGN

Rp 585 rb
Waktu pengerjaan 3 hari

- 3 Pilihan Desain - 2 Sisi Desain Kemasan (Depan dan Belakang) - Dielines Packaging - Mockup Preview - 3x Revisi - 3-5 Hari Pengerjaan - File Ready to Print (AI/EPS,PDF,JPEG/PNG)


LABEL DESIGN

Rp 100 rb
Waktu pengerjaan 2 hari

- Label Logo Desain (Rounded / Square) - Custom Alamat dan Contact Person - 2 Pilihan Desain - 1x Revisi - 1-2 Hari Pengerjaan - File Ready to Print (PDF/TIF, JPEG/PNG)


PRODUCT DESIGN

Rp 1,4 jt
Waktu pengerjaan 5 hari

- Custom Size Produk (Menggunakan Software 3D) - 3 Pilihan Desain - Dielines Product - Table Turn Animation (MP4) - 5x Minor Revisi - 5-7 Hari Pengerjaan - File Ready to Print (AI/EPS,PDF,JPEG/PNG)


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.