Freelance Services - CUSTOMER SERVICE & ADMIN
Halo, saya Fyra 👋 Saya menawarkan jasa sebagai Customer Service dan Admin Chat Online : Membalas chat pelanggan dengan ramah dan sopan Menjawab pertanyaan produk sesuai script yang diberikan Mencatat pesanan ke Google Sheets agar rapi Update status pesanan & follow up pelanggan Waktu kerja: Fleksibel (sore/malam atau sesuai kesepakatan) Respon cepat (≤10 menit saat online) Harga Jasa: Rp 75.000 / hari (3–4 jam kerja) Rp 300.000 / minggu (paket hemat) Keunggulan saya: ✅ Ramah & komunikatif ✅ Memiliki Kemampuan Public Speaking ✅ Memiliki Background Marketing Semoga bisa bekerja sama, terima kasih !
I am a sales & marketing specialist, especially in B2B and Retail Management, has ability to negotiate, influence and react effectively with 10 years experience in Shopping Center Industry
I am a sales & marketing specialist, especially in B2B and Retail Management, has ability to negotiate, influence and react effectively with 10 years experience in Shopping Center Industry
Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya
Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.
Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.
Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.


