Ilustrasi 2D Karakter untuk Game, Vtuber, dan Novel

0,0

Halo, saya Paisal Pasyah, ilustrator dibalik nama Fyze Illust. Saya terspesialisasi pada pembuatan ilustrasi novel, ilustrasi karakter game, dan ilustrasi estetik art untuk vtuber. Memiliki pengalaman bekerja sama dengan klien lokal dan internasional selama 1 tahun yang dapat membantu saya memahami kebutuhan anda sebagai klien. Saya terbiasa untuk bekerja secara disiplin pada jadwal yang telah ditentukan dengan mengutamakan komunikasi rutin terkait update progres. Do: 1. Fanart 2. Oc illustration 3. Male/ Female 4. Character design sheet Don't: 1. Mecha 2. NSFW/ Lewd 3. Detailed Armor Yang anda dapatkan: 1. Opsi sketsa di awal diskusi, bisa 2 sampai 3 pilihan sketsa. 2. Update progres bertahap minimal 3 kali pada tahap: sketsa bersih, warna dasar, dan pre-finishing 3. File akhir berupa PNG dan JPG 4. (Opsional) Source file untuk keperluan komersil dengan harga tambahan.

Langkah PekerjaanUntuk Ilustrasi 2D Karakter untuk Game, Vtuber, dan Novel

  • 1. Pelanggan memberikan deskripsi dan gambar-gambar referensi mengenai ilustrasi yang diinginkan
  • 2. Penyedia jasa mengkonfirmasi kembali pekerjaan, lalu mulai membuat sketsa (tahap konseptual).

Harga paket untuk Ilustrasi 2D Karakter untuk Game, Vtuber, dan Novel

Full Body

Rp250,0 rb
Waktu pengerjaan 7 hari

1. Ilustrasi full body detail, soft file PNG dan JPG 2. Flatten psd file note: background detail dikenai tambahan harga +100.000


Half-Body

Rp175,0 rb
Waktu pengerjaan 5 hari

1. soft file Artwork setengah badan PNG dan JPG. 2. Flatten psd file


Beauty shot

Rp100,0 rb
Waktu pengerjaan 3 hari

1. Ilustrasi kepala sampai leher/ dada yang berfokus pada penonjolan ekspresi dan pesona wajah karakter, soft file berupa PNG dan JPG resolusi tinggi. 2. flatten psd file.


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.