Desain Feed Sosial Media | Berkualitas

0,0

Postingan sosial media menjadi bagian terpenting dalam branding, dengan desain yang berkualitas dan tema desain yang sesuai dengan karakter usaha atau bisnis anda menjadikan branding anda lebih baik lagi. Sebagai seorang yang ahli dibidang ini dan telah melayani beberapa perusahan ternama, saya akan memberikan pelayanan yang baik untuk anda. Dengan memperhatikan Brand Guidlines agar menciptakan postingan sosial media sesuai dengan karakter bisnis atau usaha anda. Contoh yang perlu diperhatikan adalah : ✅ Karakter desain ✅ Pewarnaan ✅ Typografi ✅ Penggunaan komponen desain. Dengan komposisi yang pas, akan menciptakan karakter branding usaha atau bisnis anda. Jadi yang saya tawarkan bukan sekedar desain banner random, tapi desain yang mengikuti karakter bisnis atau usaha anda.

Langkah PekerjaanUntuk Desain Feed Sosial Media | Berkualitas

  • 1. Komunikasikan Ide konten secara jelas dan brand guidlines anda
  • 2. Kesepakatan brief konten sebelum melakukan order project

Harga paket untuk Desain Feed Sosial Media | Berkualitas

Welcome Feed

Rp50,0 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

Paket ini percobaan untuk melanjutkan ke paket berikutnya, 3 Desain carousel, yang menggambarkan karakter bisnis atau usaha anda. Jika anda merasa pusa dengan paket ini silahkan mengupgrade paket berikutnya.


Paket Sosial Media Standar

Rp550,0 rb
Waktu pengerjaan 6 hari

Anda akan mendapatkan desain postingan feed sebanyak 16, atau sebanyak 4 desan postingan selama seminggu. Noted : * Untuk ide konten, anda yang siapkan. akan kami berikan contoh table konten yang dimana anda tinggal mengisinya saja. * Durasi yang diterapkan adalah 6 hari, 2-3 hari untuk memberikan anda waktu mengisi table konten yang telah disediakan, di hari ke-4 saya akan memulai produksi desain


Paket Sosial Media Manajemen

Rp1,6 jt
Waktu pengerjaan 15 hari

Anda akan mendapatkan desain postingan sebanyak 30 konten, yang dimana isi kontennya nanti saya akan terlibat untuk memberikan masukan dan saran yang lebih bagus. dalam paket ini anda akan mendapatkan : - Desain Feed sebanyak 24 - Desain reels sebanyak 6, yang dimana materi video ini dari anda baik berbentuk text video atau video yang dibuat oleh anda sendiri - Caption sesuai Konten - Hastag yang relevan - Grup khusus untuk konsultasikan tentang sosial media manajemen anda.


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.