Jasa Edit Foto Express

0,0

Anda sedang mencari jasa freelance! untuk menghapus/ mengganti background foto yang Anda miliki? atau apakah Anda seorang penjual online yang membutuhkan jasa freelance untuk mengedit foto sederhana seperti : crop, ubah warna background, Ubah resolusi foto, dan Menambahkan watermark/ logo.... ini kesempatan Anda ! Kami tawarkan kepada Anda jasa edit foto untuk produk 0nline shop dengan harga murah, mulai dari : + Rp. 200.000 untuk 50 foto yang diedit / hapus atau ganti warna background --- + Rp. 400.000 untuk 100 foto yang diedit / hapus atau ganti warna background --- + Rp. 800.000 untuk 200 foto yang diedit / hapus atau ganti warna background --- + Unlimited Revision (Selama Masa Kerja) Apa yang akan kalian dapat : + Anda akan mendapatkan keamanan/ kami menjaga foto Anda. (Apabila anda menghendaki untuk menghapus seluruh foto setelah project selesai, maka akan kami lakukan) Keterangan lebih lanjut Diharapkan bagi Customer untuk memberikan Materi yang lengkap baik itu gambar Logo, Judul Konten ataupun informasi lainnya yang berkaitan, Tujuannya Agar mendapat hasil editing yang maksimal. Serta jangan lupa memberi ulasan bagi kami yaa..

Langkah PekerjaanUntuk Jasa Edit Foto Express

  • 1. Kesepakatan jenis pekerjaan
  • 2. Klien memberikan data yang dibutuhkan

Harga paket untuk Jasa Edit Foto Express

Paket Edit 50

Rp 175 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

+ Edit / hapus dan ganti warna background (50 foto / gambar) + Pengiriman file dalam resolusi terbaik + Pengerjaan 24 Jam + Unlimited revision (Selama masa kerja)


Paket Edit 100

Rp 300 rb
Waktu pengerjaan 2 hari

+ Edit / hapus dan ganti warna background (100 foto / gambar) + Pengiriman file dalam resolusi terbaik + Pengerjaan 2 Hari + Unlimited revision (Selama masa kerja)


Paket Edit satuan

Rp 35 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

+ Edit / hapus dan ganti warna background + Pengiriman file dalam resolusi terbaik + Pengerjaan 24 Jam + Unlimited revision (Selama masa kerja)


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.