Profesional - Render Realistis Untuk Proyek Interior & Arsitektur

Terjual 62 kali
4,9
high rehire rate
Pemberi kerja percaya pada kami! Banyak dari mereka kembali untuk mempekerjakan ulang.

Dengan pengalaman dalam visualisasi arsitektur lebih dari 3 tahun! Hai saya galih, saya memiliki keahlian dalam visualisasi arsitektur. Terutama dalam visualisasi untuk proyek furniture, desain interior dan arsitektur. Saya akan membuatkan Anda model 3d dan rendering fotorealistik untuk desain interior atau arsitektur yang mencakup perumahan, komersial, perhotelan, dan ruang publik. Mengapa memilih saya? Saya memiliki keahlian dalam menggunakan software yang digunakan dan visualisasi fotorealistik dengan menghasilkan kualitas gambar beresolusi tinggi. berikut software yang saya gunakan: - Autodesk 3DSMax - Corona Render - Sketchup (Opsional) - Vray Render (Opsional) - Adobe Photoshop Sebelum melakukan pemesanan Pastikan Anda menghubungi saya sebelum melakukan pemesanan untuk menghitung harga yang lebih baik mengacu pada persyaratan proyek. Harga dan tenggat waktu akan tergantung pada skala proyek dan kompleksitasnya. Hubungi saya jika Anda memiliki pertanyaan agar kami dapat berdiskusi lebih lanjut. Terima kasih. Galih

Langkah PekerjaanUntuk Profesional - Render Realistis Untuk Proyek Interior & Arsitektur

  • 1. Lampiran denah 2d/dimensi ukuran/file 3d
  • 2. Gambar referensi/Studi image/Konsep

Harga paket untuk Profesional - Render Realistis Untuk Proyek Interior & Arsitektur

3D Models Only (BASIC PACKAGE)

Rp 225 rb
Waktu pengerjaan 5 hari

(NOTE : Akumulasi harga model Rp.25rb/m2) Model 3d - Source File 3D (150rb/source file) - Revisi minor 2x | Waktu Pengerjaan 3-5 Hari (Tidak termasuk view render dan video animasi) (Hanya model 3d saja). (Untuk luas pengerjaan 3d model minimal bangunan dengan luas 9m2, apabila kurang dari angka tersebut maka akan disetarakan harganya.)


3D Model & View Render (PRIME PACKAGE)

Rp 475 rb
Waktu pengerjaan 7 hari

(NOTE : Akumulasi harga model 3d (Rp.25rb/m2) + View Render (250rb/view) Model 3d - Source File 3D (150rb/source file) - Jumlah View (Request) - Revisi minor 2x | Waktu Pengerjaan 7-10 Hari (Dapat request hanya view render saja tanpa model 3d). (Untuk luas pengerjaan 3d model minimal bangunan dengan luas 9m2, apabila kurang dari angka tersebut maka akan disetarakan harganya.)


3D Model & View Render (FULL PACKAGE) (Dibuat dengan 3DSMAX)

Rp 725 rb
Waktu pengerjaan 10 hari

(NOTE : Akumulasi harga Model 3d (Rp.25rb/m2) + View Render (Rp.500rb/view) Model 3d - Source File 3D (150rb/source file) - Jumlah View (Request) - Revisi minor 2x | Waktu Pengerjaan 10-14 Hari. (Untuk luas pengerjaan 3d model minimal bangunan dengan luas 9m2, apabila kurang dari angka tersebut maka akan disetarakan harganya.) (Proses pengerjaan dibuat di software 3dsmax)


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.