Desain dan Layouting (Buku, Laporan, Brosur, Poster)

Terjual 8 kali
5,0

Haloo, Kamu sedang butuh desain Layouting yang baik untuk kebutuhan marketing / bisnis usaha kamu? Saya menawarkan jasa desain Layouting (Buku, laporan, poster) dan tentu dengan karakter visual yang kuat dari brand klien. Apa yang kamu dapatkan: 1. Desain komunikatif dan nyaman dibaca pengguna 2. Source file Adobe Illustrator (.ai)/Photoshop (.psd)/ indesign (.ind) dan File image HiRes JPEG/PNG/PDF 3. Kerjasama dan komunikasi yang baik, karena bagi saya ini menjadi proses adalah kunci, dan tidak pernah menghianati hasil. Apa yang saya butuhkan: 1. Brief project dan konten (jika konten tulisan sudah lengkap dan fix, semakin cepat selesai, minimum kerangka) 2. Company Profile (Logo, palet warna, font) 3. Desain Referensi ******** Overview -semakin singkat waktu, banyak ilustrasi maka semakin tinggi harganya -jika request dibawah 5 hari akan ada charge 50% dari nilai proyek Jangan ragu chat via pesan jika ada yang ingin ditanyakanya, Ditunggu penawaran kerja samanya! Terima kasih. Keterangan lebih lanjut Jasa pembuatan desain Brosur, Buku, Poster untuk keperluan beragam seperti Laporan Perusahaan, Penelitian, Produk Makanan, Tech/aplikasi, dan lain sebagainya. Saya sangat terbuka untuk request desain yang unik/aneh dan berbeda, karena saya seorang desainer juga yang sangat senang jika bertemu vendor/klien yang memiliki kreativitas dan visi sama Proses pekerjaan dan harga dapat disesuaikan dengan kebutuhan kamu. Perkiraan waktu pekerjaan diatas apabila dari klien sudah fix permasalahan, kebutuhan dan ready item2 yang saya perlukan. Mohon kerja samanya :) Jangan ragu untuk menghubungi saya via pesan ya! Terima kasih

Langkah PekerjaanUntuk Desain dan Layouting (Buku, Laporan, Brosur, Poster)

  • 1. Perkenalan klien & Briefing (Konsultasi masalah/kebutuhan klien)
  • 2. Brainstorm

Harga paket untuk Desain dan Layouting (Buku, Laporan, Brosur, Poster)

Desain Brosur atau Marketing Kit lain yang serupa

Rp 500 rb
Waktu pengerjaan 5 hari

-File desain dalam format .PNG dan PDF -Source file format adobe illustrator (.ai) atau photoshop (.psd)


Desain Buku, Company Profile, Annual Report

Rp 750 rb
Waktu pengerjaan 8 hari

-File desain dalam format PDF dan JPG perhalaman -Source file format adobe illustrator (.ai) atau photoshop (.psd) -harga dibawah untuk 50 halaman termasuk cover (Rp15.000/hal)


Desain Poster (Pop, minimalis, modern dsb)

Rp 150 rb
Waktu pengerjaan 4 hari

-File desain dalam format .PNG dan PDF -Source file format adobe illustrator (.ai) atau photoshop (.psd)


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.