Membuat Intro 3d Logo Animasi

Terjual 32 kali
4,9
high rehire rate
Pemberi kerja percaya pada kami! Banyak dari mereka kembali untuk mempekerjakan ulang.

halo terima kasih atas kunjungannya, saya adalah orang yang kreatif yang telah bekerja di bidang ini selama 5 tahun, latar belakang saya lulusan desain komunikasi visual Anda adalah orang yang beruntung untuk datang ke sini, di sini saya akan membantu Anda mengembangkan logo Anda menjadi lebih kuat dan luar biasa untuk keperluan intro / outro YouTube, Bisnis, situs web Anda, saluran game, dan banyak lagi. Kenapa harus saya : respon yang sangat cepat pengerjaannya sangat cepat langkah-langkah untuk memulai: pesan sekarang! pilih paket yang Anda inginkan kirim logo atau teks Anda jika belum punya logo saya akan membuatnya menjadi teks itu akan selesai dalam waktu kurang dari 48 jam Anda akan menerima file berupa: Full HD 1080 MP4 atau format yang Anda inginkan 60 fps jika Anda membutuhkan informasi lebih lanjut, silakan hubungi saya

Langkah PekerjaanUntuk Membuat Intro 3d Logo Animasi

  • 1. Kirim Logo Anda Yang Mau Dijadikan Video 3D Animasi, Format JPG, Png, Ai, PSD Atau Semacamnya,
  • 2. diskusi tentang konsep

Harga paket untuk Membuat Intro 3d Logo Animasi

Rp 250 rb
Waktu pengerjaan 2 hari

File Yang Di Kirim Berupa MP4 Full HD 1080 Atau Dengan Format Lain Termasuk Dengan Music Background (No Copyright) , Revisi 2 Kali, Masing-Masing Durasi 2 Hari/ Revisi


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.