Jasa Meningkatkan Views Live Stream, Followers, Likes Marketplace Shopee, Tokopedia

Terjual 2 kali
4,2

Sedang mencoba berjualan di Marketplace Online, tapi akun toko anda masih belum terlihat profesional dan meyakinkan? 😞 Solusinya yaitu jasa boosting marketplace Shopee, Tokopedia dari kami! Tingkatkan Followers dan Likes Produk untuk meningkatkan ketertarikan pembeli pada toko anda atau bahkan untuk memenuhi program gratis ongkir dari platform marketplace. Selain jasa boosting akun toko, kami juga memiliki jasa untuk meramaikan live stream marketplace kalian! Dengan menggunakan jasa boosting views livestream marketplace, penonton livestream kalian bisa meningkat drastis dan instant! Sehingga peluang untuk masuk ke explore pembeli, juga akan meningkat! Keunggulan Jasa kami:. ✅ Pengerjaan Jasa ini tidak memerlukan Informasi Akun kalian (Tanpa Login). 🚛 Pengirimannya juga menggunakan sistem server proxy otomatis (Bukan Manual) sehingga pengiriman dijamin aman 100%. 🤝 Bergaransi dan Berkualitas demi menjaga kepuasan client. 💼 Kita sangat terbuka untuk menyesuaikan dengan kebutuhan kalian. Jangan sampai ketinggalan dengan seller lainnya! Karena bisa saja mereka sudah menggunakan jasa kami lebih dulu 😄 Hubungi kami untuk konsultasi gratis dan dapatkan penawaran spesial. 📞

Langkah PekerjaanUntuk Jasa Meningkatkan Views Live Stream, Followers, Likes Marketplace Shopee, Tokopedia

  • 1. Setelah melakukan pembayaran, Informasikan Link Profile Seller/Username Toko/Link Live Stream
  • 2. Kami akan mulai menambahkan pesanan ke list antrian pesanan

Harga paket untuk Jasa Meningkatkan Views Live Stream, Followers, Likes Marketplace Shopee, Tokopedia

1000 Followers Shopee Berkualitas dan Bergaransi

Rp50,0 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

Saya akan meningkatkan followers akun shopee kalian dengan metode yang aman dan akun yang berkualitas tinggi. Selain itu kami memberikan garansi 7 hari jika terjadi penurunan.


1000 Followers Tokopedia Berkualitas dan Bergaransi

Rp80,0 rb
Waktu pengerjaan 3 hari

Saya akan meningkatkan followers akun tokopedia kalian dengan metode yang aman. Selain itu kami memberikan garansi 7 hari jika terjadi penurunan.


100 Penonton Live Stream Shopee selama 1 Jam

Rp350,0 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

Saya akan meningkatkan 100 penonton live stream shopee anda, dengan penonton yang menonton selama 1 jam. Jika ingin berlangganan mingguan, akan lebih murah!


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.