Membuat Dashboard Analisa dan Visualisasi Data Menggunakan PowerBI, Excel atau Looker


Saya lulusan Statistik dan telah bekerja sebagai Data Aanalyst, Spesialis Visualisasi Data, dan Data Sciense sejak 3 tahun terakhir. Saya mahir menggunakan berbagai toolsseperti SQL, Python, dan Power BI, Looker studio untuk mendukung pekerjaan. Saya dapat membuat otomasi data, untuk di load ke dalam dashboard dan akan mendapatkan Real-time. Saya berharap dapat berkesempatan untuk bekerja sama dengan Anda.

Langkah PekerjaanUntuk Membuat Dashboard Analisa dan Visualisasi Data Menggunakan PowerBI, Excel atau Looker

  • 1. Konsultasi dan Brainstorming dengan Data yang dimiliki oleh Client.
  • 2. Berdiskusi mengenai jenis Visualisasi, KPI, dan Insight yang ingin di tampilkan dalam Dashboard.

Harga paket untuk Membuat Dashboard Analisa dan Visualisasi Data Menggunakan PowerBI, Excel atau Looker

Dashboard Excel

Rp 200 rb
Waktu pengerjaan 3 hari

- Format dan data type pada table data Microsoft Excel, bisa juga berikan akses ke database lokal jika data yang anda miliki berada pada database. - Interactive Dashboard di Microsoft Excel with (Power Query, Power Pivot & Data Model) - Data sebelumnya sudah dilakukan ETL sesuai format yang memudahkan dalam proses pengolahan data - Jika terjadi error pada dashboard, bisa konsultasi melalui chat atau meeting online.


PowerBI Dashboard

Rp 350 rb
Waktu pengerjaan 5 hari

- Format dan data type bisa berupa excel file atau csv, bisa juga di koneksikan dengan database anda. - Interactive Dashboard di Microsoft Power BI with (Power Query, Custom Chart, & DAX) - Data sebelumnya sudah dilakukan ETL sesuai format yang memudahkan dalam proses pengolahan data - Dashboard bisa di refresh setiap waktu ketika ada file report baru yang masuk. - Jika terjadi error pada dashboard, bisa konsultasi melalui chat atau meeting online.


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.