Jasa Pembuatan Makalah, Proposal dan Laporan Praktikum/lainnya

0,0

Saya seorang freelancer yang telah bekerja selama kurang lebih 3 tahun. Sebelumnya, sudah pernah mendapatkan dan mengerjakan pembuatan makalah, proposal dan laporan dari klien klien saya. Prosesnya kurang lebih selesai dalam waktu 1-3 hari (tergantung request dari klien). Jasa yang dapat saya lakukan di antaranya: 1. Membuat makalah, proposal dan laporan. 2. Jika ada kesalahan, free revisi. 3. Jika request dari klien berupa parafrase, maka akan dilakukan dengan turnitin 0%. 4. Mencari sumber yang sesuai (bisa ditentukan). Langkah kerja: 1. Client memberikan tema dan ketentuan secara lengkap termasuk deadline pengerjaan. 2. Diskusi tentang harga, penyesuaian dengan Freelancer. 3. Freelancer setuju dan proses pengerjaan akan langsung dimulai.

Langkah PekerjaanUntuk Jasa Pembuatan Makalah, Proposal dan Laporan Praktikum/lainnya

  • 1. Client memberikan tema dan ketentuan dengan lengkap (termasuk deadline pengerjaan).
  • 2. Diskusi harga dengan freelancer, jika setuju, maka proses akan langsung dikerjakan.

Harga paket untuk Jasa Pembuatan Makalah, Proposal dan Laporan Praktikum/lainnya

PAKET KESELURUHAN

Rp100,0 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

- Free daftar isi, daftar gambar, parafrase dan cek turnitin, daftar pustaka, dll - Free revisi 5x. - Harga mulai dari 10k/halaman. - Lebih dari 10 halaman dan ingin selesai 1 hari, ada tambahan free.


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.