Design dan Pembuatan Website Responsive Murah ! Tampilan Cantik Gampang Di Akses Bisa Edit Mandiri.

0,0

Kalian Butuh Jasa Pembuatan Website Untuk Berjualan ? Kami adalah tim ahli desain dan pengembangan web yang berdedikasi untuk menciptakan website yang mengagumkan dan fungsional sesuai dengan kebutuhan anda. Kami Sudah Berpengalaman Selama 15 Tahun di Bidang Web Devlopment jadi Kami bisa Anda andalkan untuk membantu membuat / edit website anda. Kami juga ada Jasa pembuatan Website, dan modifikasi Landing Page bergaransi. Silahkan berkonsultasi dengan kami lebih detail tentang Website Responsive dan Landing Page. Our Services : - Website Landing Page - Website Marketplace - Website Company Profile - Website Custome Website Sangat Responsive, gampang di akses , gampang di edit, membuka nya juga enteng banget gak lambat, harga bisa bersaing , kami yang termurah.

Langkah PekerjaanUntuk Design dan Pembuatan Website Responsive Murah ! Tampilan Cantik Gampang Di Akses Bisa Edit Mandiri.

  • 1. Menjelaskan tentang bisnis anda
  • 2. ceritakan kepada saya tujuan bikin website agar kami mengerti

Harga paket untuk Design dan Pembuatan Website Responsive Murah ! Tampilan Cantik Gampang Di Akses Bisa Edit Mandiri.

BASIC

Rp600,0 rb
Waktu pengerjaan 7 hari

1. Mendapatkan 2 pilihan desain website 2. login dan edit sangat mudah 3.kami ajarkan agar bisa mengelola dan upload gambar kedalam website sendiri 4.garansi pemantauan website selamanya 5. Revisi 1x


STANDART

Rp750,0 rb
Waktu pengerjaan 7 hari

1. Mendapatkan 5 pilihan desain website 2. login dan edit sangat mudah 3.kami ajarkan agar bisa mengelola dan upload gambar kedalam website sendiri 4. Mendapatkan Domain .com (bisa request nama) 5.garansi pemantauan website selamanya 6. Revisi 3x


PREMIUM

Rp1,5 jt
Waktu pengerjaan 7 hari

1. Mendapatkan 5 pilihan desain website 2. login dan edit sangat mudah 3.kami ajarkan agar bisa mengelola dan upload gambar kedalam website sendiri 4. Mendapatkan Domain .com (bisa request nama) 5. Mendapatkan Hosting akses sendiri 6. Bisa Memilih Website Sesuai Kemauan sendiri ( Custome ) 7. Revisi Unlimited 8.garansi pemantauan website selamanya 9. Free Upload Product


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.