Laporan Keuangan Lengkap dan All SPT untuk Start-Up, UMKM, PT dan CV

Terjual 4 kali
5,0

Jasa akuntan dapat membantu individu, bisnis, atau organisasi untuk mengelola keuangan mereka dengan lebih efektif dan efisien. Berikut adalah beberapa manfaat yang bisa Anda dapatkan dengan menggunakan jasa akuntan kami: 1. Mengurangi kesalahan dalam pencatatan keuangan: Akuntan terlatih dan berpengalaman dalam mencatat dan menganalisis transaksi keuangan, sehingga dapat membantu mencegah kesalahan dan kesalahan pencatatan yang dapat berdampak buruk pada keuangan Anda. 2. Meningkatkan efisiensi: Jasa akuntan dapat membantu Anda mengelola keuangan Anda dengan lebih efisien. 3. Memberikan saran keuangan: Akuntan dapat membantu Anda merencanakan keuangan Anda dengan lebih baik, memberikan saran tentang investasi, perencanaan pajak, dan strategi keuangan lainnya yang dapat membantu meningkatkan keuntungan Anda. 4. Membantu memenuhi persyaratan perpajakan: Akuntan dapat membantu Anda memenuhi persyaratan perpajakan yang rumit, sehingga Anda dapat menghindari masalah dengan otoritas pajak dan mempertahankan reputasi keuangan Anda. 5. Memberikan laporan keuangan yang akurat.

Langkah PekerjaanUntuk Laporan Keuangan Lengkap dan All SPT untuk Start-Up, UMKM, PT dan CV

  • 1. Buyer mengirimkan data
  • 2. Freelancer mengolah data

Harga paket untuk Laporan Keuangan Lengkap dan All SPT untuk Start-Up, UMKM, PT dan CV

Laporan Keuangan

Rp60,0 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

Neraca Laporan Laba Rugi Laporan Arus Kas Laporan Perubahan Ekuitas


SPT

Rp60,0 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

Perhitungan dan Pelaporan SPT Masa : PPh 21, 22, 23, 4(2) dan PPN serta lainnya Perhitungan dan Pelaporan SPT Tahunan : Orang Pribadi atau Badan Pembuatan NPWP Aktivasi EFIN Pelaporan PB1 (Pajak Hotel, Restaurant, Parkir, Reklame dan Lainnya)


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.