Jasa Penulisan Artikel Bahasa Inggris/Indonesia Untuk Website, Blog, dan Konten Sosial Media

Terjual 8 kali
5,0
high rehire rate
Pemberi kerja percaya pada kami! Banyak dari mereka kembali untuk mempekerjakan ulang.

Kalian memiliki website, blog, atau sosial media tapi traffic nya masih kurang tinggi? Sehingga penjualan produk kalian belum sesuai dengan target yang diharapkan? Saya yakin, masalahnya ada pada konten website dan sosial media nya yang kurang menarik. Nama saya Gentur, dan saya memiliki keahlian untuk menulis artikel untuk website, blog, dan konten sosial media anda dengan gaya bahasa yang orisinil, unik, kreatif, dan fresh. Tema mengikuti keinginan pemberi order. Bisa; Edukasi, Bisnis, Automotif, Keuangan, Kesehatan, Olahraga, Lifestyle, dan lain-lain. Bahasa Inggris dan Indonesia. Gaya penulisan pun bisa dibuat sesuai permintaan: - Informatif - Edukatif - Persuasif Hasil artikel atau konten dijamin jauh dari plagiarisme alias terjaga orisinilitasnya. Kenapa mempercayakan kepada saya? 1. Artikel SEO-friendly, alias mudah dicari dengan mesin pencari ketika di klik keyword nya. 2. Kecepatan saya dalam menyelesaikan order. 3. Konten dan substansi mudah dibaca serta dipahami. 4. 100% Tulisan saya, bukan AI. 5. Gaya penulisan yang unik. 6. Pengalaman saya sebagai staff media dan komunikasi di salah satu perusahaan event organizer besar di Indonesia. Kontak saya dalam 24 jam!

Langkah PekerjaanUntuk Jasa Penulisan Artikel Bahasa Inggris/Indonesia Untuk Website, Blog, dan Konten Sosial Media

  • 1. Tanyakan terlebih dahulu status antrian order
  • 2. Masukkan order sesuai request (tema, request pilihan kata jika ada)

Harga paket untuk Jasa Penulisan Artikel Bahasa Inggris/Indonesia Untuk Website, Blog, dan Konten Sosial Media

Paket Basic

Rp50,0 rb
Waktu pengerjaan 2 hari

Artikel 500 kata yang unik dan orisinil. Bahasa Inggris/Indonesia. Diberikan dalam bentuk MS Word dan PDF. Bisa ditambah dalam bentuk poster, flyer, brosur, dengan tambahan biaya, tergantung negosiasi. Revisi: 2x Bisa selesai dalam 1 hari dengan tambahan biaya.


Paket Standard

Rp100,0 rb
Waktu pengerjaan 4 hari

Artikel 1.500 kata yang unik dan orisinil. Bahasa Inggris/Indonesia. Diberikan dalam bentuk MS Word dan PDF. Bisa ditambah dalam bentuk poster, flyer, brosur, dengan tambahan biaya, tergantung negosiasi. Revisi: 4x Bisa selesai dalam 2 hari dengan tambahan biaya.


Paket Premium

Rp250,0 rb
Waktu pengerjaan 7 hari

Artikel 5000 kata yang unik dan orisinil. Bahasa Inggris/Indonesia. Diberikan dalam bentuk MS Word dan PDF. Bisa ditambah dalam bentuk poster, flyer, brosur, dengan tambahan biaya, tergantung negosiasi. Revisi: 6x Bisa selesai dalam 3 hari dengan tambahan biaya.


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.