BANNER ONLINE | SOSIAL MEDIA FEED | YOUTUBE TUMBNAIL

0,0

Hi! saya Emanuel Cahya Buana Rusdwijaya. Saya adalah profesional Desainer Grafis yang telah berpengalaman selama lebih dari 5 tahun. Saya adalah lulusan D3 ASRD MSD Yogyakarta jurusan Desain Komunikasi Visual. Saya menyediakan jasa desain untuk keperluan sosial media dan marketing klien. Untuk saat ini, saya sudah menyelesaikan lebih dari 300 proyek desain untuk klien. Saya menawarkan berbagai macam jasa, seperti: - Desain sosial media - ID Card - Banner - Menu untuk kebutuhan restoran - Poster - Kop surat Dll. Desain yang saya buat adalah desain original dari saya dan untuk asset yang berada di dalam desain, saya menggunakan asset yang sudah berlisensi. Saya selalu siap untuk menerima brief dari anda, jangan sungkan untuk memberi masukan dan revisi. langkah yang harus dilakukan: - Klien memberikan brief yang sesuai - Berdiskusi untuk desain yang akan dibuat - Perjanjian kontrak - Payment/pembayaran melalui Faswork - Pengerjaan desain oleh Desainer - Revisi (jika ada) - Desain Final

Langkah PekerjaanUntuk BANNER ONLINE | SOSIAL MEDIA FEED | YOUTUBE TUMBNAIL

  • 1. Memberikan brief atau keinginan klien
  • 2. Diskusi untuk membuat desain sesuai kriteria

Harga paket untuk BANNER ONLINE | SOSIAL MEDIA FEED | YOUTUBE TUMBNAIL

Ekonomis

Rp75,0 rb
Waktu pengerjaan 5 hari

Pengerjaan selama 5 hari. Apa yang akan didapat? 1. File Master (AI/PSD/PDF/EPS) 2. File JPEG/PNG 3. 1x Revisi Mayor (Mengubah layout/mengganti desain secara keseluruhan) 4. 1x Revisi Minor (Mengubah font, warna, dll) Note: Waktu pengerjaan tergantung cepat atau lambatnya pemesan untuk menjabarkan brief dan revisi.


Basic

Rp100,0 rb
Waktu pengerjaan 3 hari

Pengerjaan selama 3 hari. Apa yang akan didapat? 1. File Master (AI/PSD/PDF/EPS) 2. File JPEG/PNG 3. 2x Revisi Mayor (Mengubah layout/mengganti desain secara keseluruhan) 4. 2x Revisi Minor (Mengubah font, warna, dll) Note: Waktu pengerjaan tergantung cepat atau lambatnya pemesan untuk menjabarkan brief dan revisi.


Kilat

Rp150,0 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

Pengerjaan selama 1 hari. Apa yang akan didapat? 1. File Master (AI/PSD/PDF/EPS) 2. File JPEG/PNG 3. 2x Revisi Mayor (Mengubah layout/mengganti desain secara keseluruhan) 4. 3x Revisi Minor (Mengubah font, warna, dll) Note: Waktu pengerjaan tergantung cepat atau lambatnya pemesan untuk menjabarkan brief dan revisi.


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.