CUSTOMER SERVICE, CALL CENTER DAN ADMIN
Perkenalkan nama saya harfa dilla harahap, saya mempunyai pengalaman menjadi call center di telkom dan saya juga memiliki pengalaman sebagai admin branch manager di fastrata buana. yang dapat saya berikan untuk anda: Menangani seluruh pekerjaan toko online / social media ( Chat Handling, Comment Handling, Menerima pesanan masuk, meneruskan pesanan kepada tim packing, dll) Langkah Pekerjaan 1. menjelaskan pekerjaan yang harus dilakukan oleh freelancer 2. menjelaskan detail produk dan product knowledge
Paket: 2 paket
PAKET MINGGUAN
Rp200,0 rbini adalah paket harian, saya akan membantu, menangani dan merespons chat dari customer anda sesuai dengan tugas/ SOP di perusahaan anda/toko anda. Jam Kerja: 09:00 s/d 17:00
PAKET BULANAN
Rp2,0 jtini adalah harga paket bulanan, saya akan membantu, menangani dan merespons chat dari customer anda sesuai dengan tugas/ SOP di perusahaan anda/toko anda. Jam Kerja: 09:00 s/d 17:00
Saya memiliki kemampuan dalam penggunaan komputer dan Microsoft office, saya dapat mengerjakan pekerjaan dengan tepat waktu
Saya memiliki kemampuan dalam penggunaan komputer dan Microsoft office, saya dapat mengerjakan pekerjaan dengan tepat waktu
Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya
Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.
Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.
Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.




