Jasa render dengan kualitas HD menggunakan 3ds max

0,0

HALLO TEMAN-TEMAN! Apakah Anda mencari desain terbaik dan gambar berkualitas tinggi untuk rendering Anda? Anda sudah menemukan orang yang tepat!! Kami adalah jasa desain bernama Gege Interior yang telah berpengalaman 2 tahun di berbagai proyek, mulai dari apartemen, cafe, stand stand, villa dan rumah tinggal. SAYA MENAWARKAN LAYANAN DESAIN 1. Membuat proyek desain Anda dengan gambar berkualitas tinggi dengan setiap detail dekorasi 2. Rancang proyek Anda secara detail dan sesuai dengan kebutuhan yang Anda inginkan. INFORMASI APA YANG KITA PERLU UNTUK MEMULAI 1. Kirim file Anda (sketch up) 2 Jika ada moodboard mohon di pasang juga, untuk memastikan suasana ruangan yang anda inginkan. Salam Hormat, Gege Interior

Langkah PekerjaanUntuk Jasa render dengan kualitas HD menggunakan 3ds max

  • 1. Deskripsikan keinginan anda
  • 2. apabila anda memiliki moodboard silahkan di kirimkan untuk mengetahui tone warna ruang yang anda inginkan

Harga paket untuk Jasa render dengan kualitas HD menggunakan 3ds max

BASIC INTERIOR

Rp100,0 rb
Waktu pengerjaan 2 hari

Saya akan merender 2 view untuk desain anda. Saya menggunakan aplikasi 3ds max untuk render. file desain dalam bentuk Sketch up dan jpg, dan dapat revisi 2 kali.


STANDARD INTERIOR

Rp150,0 rb
Waktu pengerjaan 3 hari

Saya akan merender 4 view untuk desain anda. Saya menggunakan aplikasi 3ds max untuk render. file desain dalam bentuk jpg, dan dapat revisi 1 kali.


PREMIUM INTERIOR

Rp210,0 rb
Waktu pengerjaan 5 hari

Saya akan merender 6 view untuk desain anda. Saya menggunakan aplikasi 3ds max untuk render. file desain dalam bentuk jpg, dan dapat revisi 1 kali.


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.