Jasa Rendering 3D Arsitektur, Eksterior & Interior

0,0

Kami memiliki latar belakang pendidikan Arsitektur dengan memiliki pengalaman dalam dunia desain arsitektur dan interior lebih dari 5 tahun. Kami menawarkan jasa desain arsitektur, interior untuk klien yang akan merencanakan rancangan sebuah bangunan maupun desain interior. Kami juga menawarkan jasa rendering desain arsitektur exterior dan interior untuk anda yang sudah memiliki desain 3D (File Sketchup) yang ingin menjadikan desain nya lebih terlihat realistis/estetik. Langkah Pekerjaan : 1. Untuk pemilihan jasa desain, Klien mengirimkan Konsep, gambaran denah yang dilengkapi dengan ukuran ruang beserta referensi desain. 2. Untuk pemilihan jasa rendering, klien mengirimkan fil 3D dalam format .SKP (Sketchup) beserta keterangan material yang digunakan. 3. Design/rendering akan dikerjakan, waktu pelaksanaan tergantung tingkat kerumitan hasil yang diinginkan. 4. Design/rendering akan dikirimkan berupa File gambar Jpeg / Png (ukuran Full HD - 1920x1080) 5. Klien akan mereview hasil design (revisi/tidak). revisi sampai disetujui Klien. 6. Pengerjaan revisi 7. Klien akan mendapatkan Hasil Final

Langkah PekerjaanUntuk Jasa Rendering 3D Arsitektur, Eksterior & Interior

  • 1. Klien mengirimkan file 3D beserta catatan material (Khusus paket render Interior/Eksterior)
  • 2. Klien mengirimkan konsep, gagasan desain, referensi, data/ukuran denah yang akan di desain (untuk paket desain Arsitektur/Interior)

Harga paket untuk Jasa Rendering 3D Arsitektur, Eksterior & Interior

3D Rendering Interior

Rp100,0 rb
Waktu pengerjaan 5 hari

Klien akan mendapatkan hasil render interior berupa file image/gambar dengan ukuran Full HD (1920x1080 ) Setiap ruangan akan mendapatkan output max. 3 view. Harga per satuan meter persegi luas ruangan dengan minimal 6m2. (Rp. 100.000/m2)


3D Rendering Exterior

Rp100,0 rb
Waktu pengerjaan 5 hari

Klien akan mendapatkan hasil render interior berupa file image/gambar dengan ukuran Full HD (1920x1080 ) Output berupa hasil render dengan beberapa view yaitu : 1. Human Eye View 2. Bird Eye View 3. Frog Eye View Harga per satuan meter persegi luas tampak bangunan. (Rp. 100.000/m2)


Perencanaan Desain Arsitektur / Desain Interior

Rp175,0 rb
Waktu pengerjaan 14 hari

Klien akan mendapatkan output desain arsitektur / interior berupa : 1. Gambar visualisasi 3D render realistis 2. Gambar Kerja Arsitektur / Interior / Furniture 3. Skema material / mood board material 4. Video Animasi HD durasi max. 2 menit (Tambahan Biaya Rp. 1.000.000) 5. Rencana Anggaran Biaya (Tambahan biaya Rp. 1.000.000) * Harga per satuan meter persegi luas yang akan di desain (Rp. 175.000 / m2)


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.