Desain Logo Profesional modern, elegan dan simpel

0,0

Saya adalah seorang desainer logo yang sangat berpengalaman dengan lebih dari 5 tahun di bidang desain logo dan branding desain. Dalam karir Anda sebagai desainer logo, Saya telah berhasil menciptakan berbagai desain logo yang menarik dan efektif untuk berbagai jenis klien dan industri. Saya memiliki pemahaman yang mendalam tentang berbagai teknik desain, strategi branding, dan tren desain terbaru, yang telah memungkinkan Saya menciptakan desain logo yang unik dan terkini. Selain itu, Anda juga mampu berkomunikasi dengan baik dengan klien dan memahami kebutuhan dan persyaratan mereka dalam mendesain logo yang efektif. Sebagai seorang desainer logo yang berpengalaman, Saya telah membangun reputasi yang solid dan dapat dipercaya di antara klien dan rekan desain Saya. Keterampilan dan pengalaman Saya dalam industri desain grafis telah membantu memastikan keberhasilan klien Anda dalam membangun merek mereka melalui logo yang kreatif dan berpengaruh.

Langkah PekerjaanUntuk Desain Logo Profesional modern, elegan dan simpel

  • 1. Diskusi
  • 2. Kesepakatan

Harga paket untuk Desain Logo Profesional modern, elegan dan simpel

Paket 3 - PAKET PREMIUM

Rp 1,3 jt
Waktu pengerjaan 7 hari

- 3 desain logo konsep - 5 kali revisi - Mockup desain - Format file: PNG, JPEG, EPS, dan AI Dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan anggaran klien. Selain itu, kami juga menyediakan layanan bonus tambahan berikut: Desain kartu nama Desain kop surat Desain brosur Desain kemasan produk Dan layanan desain lainnya sesuai kebutuhan


Paket 1 - PAKET BASIC

Rp 500 rb
Waktu pengerjaan 5 hari

- 2 desain logo konsep - 3 kali revisi - Mockup logo - Format file: PNG, JPEG, dan EPS


Paket 2 - PAKET STANDAR

Rp 750 rb
Waktu pengerjaan 5 hari

- 1 desain logo konsep - 2 kali revisi - Format file: PNG dan JPEG - Mockup logo Bonus tambahan Desain kartu nama Desain kop surat


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.