FIGMA UI/UX DESIGN UNTUK MOBILE APP DAN LANDING PAGE WEBSITE

Terjual 33 kali
5,0
high rehire rate
Pemberi kerja percaya pada kami! Banyak dari mereka kembali untuk mempekerjakan ulang.

Desain UI/UX untuk web ataupun mobile apps menggunakan Figma. Desain intuitif, ramah pengguna, dan mudah diimplementasikan. Gratis konsultasi dan 3x revisi. Perhatikan hal-hal berikut: 1. Brief dalam bentuk word/pdf. Saya sarankan untuk menyiapkan user flow di dalam brief, sebelum memberikan brief silakan berdiskusi panjang lebar dengan saya tanpa kena biaya apapun. 2. Wajib menyiapkan wireframe di dalam brief, apabila tidak menyiapkan wireframe akan terkena biaya tambahan untuk tiap pagenya. 3. Brief yang kurang jelas dapat membuat Anda merevisi banyak hal dari hasil pekerjaan dan memakan waktu yang lebih lama, usahakan berikan brief yang detail. 4. Satu halaman (hlm) website dihitung dalam ukuran tinggi desktop pada figma (1024px), apabila desain Anda melebihi ukuran tersebut (butuh vertical scrolling) maka dikenai biaya tambahan satu halaman lagi dihitung kelipatan. Khusus landing page, satu halaman dihitung 3 kali tinggi desktop normal (3072px).

Langkah PekerjaanUntuk FIGMA UI/UX DESIGN UNTUK MOBILE APP DAN LANDING PAGE WEBSITE

  • 1. Pilih Paket
  • 2. Diskusi/Konsultasi Mengenai Brief dan Request

Harga paket untuk FIGMA UI/UX DESIGN UNTUK MOBILE APP DAN LANDING PAGE WEBSITE

Basic

Rp75,0 rb
Waktu pengerjaan 3 hari

Desain High Fidelity UI 1. Mobile application: Rp 15.000/hlm 2. Website page: Rp 25.000/hlm 3. Figma Prototype: Rp 10.000/halaman 4. Wireframe: Rp 5.000/halaman 5. Durasi pengerjaan 3 hari untuk 5 page mobile app/ 1 page landing page website/ 2 page website, berlaku kelipatan. Apa yang Anda dapatkan: 1. Konsultasi sepuasnya 2. Revisi maksimal 3x hingga 3 hari sejak hasil pekerjaan dikirim. 3. Source file (.FIG) atau (.PNG) atau (.PDF)


Advance

Rp100,0 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

Desain Prototype 1. Mobile application: Rp 50.000/2hlm 2. Website Page: Rp 35.000/hlm 3. Halaman responsif (mobile page): Rp 15.000/hlm 4. Wireframe: Rp 5.000/hlm 5. Durasi pengerjaan 1 hari untuk 5 page mobile app/ 1 page landing page website/ 2 page website, berlaku kelipatan. Apa yang Anda dapatkan: 1. Konsultasi sepuasnya 2. Revisi maksimal 3x hingga 3 hari sejak hasil pekerjaan dikirim. 3. Source file (.FIG) atau (.PNG) atau (.PDF)


Express

Rp125,0 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

Desain Prototype 1. Mobile application: Rp 30.000/hlm 2. Landing Page Website: Rp 75.000/hlm 3. Website Page: Rp 50.000/hlm 4. Halaman responsif: Rp 25.000/hlm 5. Wireframe: Rp 15.000/hlm 6. Durasi pengerjaan 1 hari untuk 10 page mobile app/ 1 page landing page website & 5 page website, berlaku kelipatan. Apa yang Anda dapatkan: 1. Konsultasi sepuasnya 2. Revisi maksimal 3x hingga 3 hari sejak hasil pekerjaan dikirim. 3. Source file (.FIG) atau (.PNG) atau (.PDF)


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.