Desain dan Renovasi Hunian Arsitektur

Terjual 1 kali
5,0

- Open service jasa desain rumah tinggal dan hunian arsitektur lainnya. Proses desain melibatkan kebutuhan dan keinginan pemberi tugas serta dapat disesuaikan dengan anggaran yang anda miliki. Keterangan lebih lanjut Desain perencanaan rumah tinggal dan renovasi, dengan output produk - Konsep Denah Layout , Tampak dan Potongan Bangunan - 3d Visual Interior dan Eksterior - Gambar Kerja - Gambar Ijin - RAB.

Langkah PekerjaanUntuk Desain dan Renovasi Hunian Arsitektur

  • 1. Konsultasi lokasi, peraturan setempat dan kebutuhan ruang secara online
  • 2. Diskusi konsep desain dan aplikasi material bangunan pada desain

Harga paket untuk Desain dan Renovasi Hunian Arsitektur

PRA DESAIN

Rp 100 rb
Waktu pengerjaan 7 hari

- Gambar Arsitektur : Siteplan, Denah Layout, Tampak & Potongan Bangunan ( PDF) - Render 3d image Interior dan Ekterior ( Masing-masing 1 view dalam format .JPG) - Harga dihitung /m2 luas bangunan *) revisi desain 2x


DETAIL DESAIN

Rp 100 rb
Waktu pengerjaan 14 hari

1. Pra Desain - Gambar Arsitektur : Siteplan, Denah Layout, Tampak & Potongan Bangunan ( PDF) - Render 3d image Interior dan Ekterior ( Masing-masing 1 view dalam format .JPG) - Harga dihitung /m2 luas bangunan *) revisi desain 2x 2. Detail Desain - Gambar IMB - Gambar Kerja Struktur, Arsitektur & Mekanikal - Elektrikal - Estimasi Biaya (RAB) - Harga dihitung /m2 luas bangunan *) revisi RAB 2x


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.